Hai,I'm queen of typo rite? Jadi, kalo ada typo ditengah jalan ketawain aja😂
🍃🍃🍃🍃🍃
Udah sekitar 2 jam Tzuyu cuma diem setelah bangun tidur, dia laper sebenernya. Tapikan dia lagi marah sama satu rumah, jadi gengsi mau keluar juga. Bundanya ngetuk pintu juga ngak Tzuyu waro, malesin. Siapa suruh ngerjain dia separah itu?
"Laper, tapikan gue lagi ngambek. Aduhhhh bodo amatlah, perut gue more important then other!"
Akhirnya Tzuyu keluar dari zona nyamannya buat turun ke bawah, terus makan. Waktu dia turun, senyumnya langsung ngerekah pas liat sosok yang dia kangenin. Gara-gara kemaren ngambek, dia jadi ngak sempet buat minta satu pelukan ke orang itu. Duh kayanya, Tzuyu lupa sama acara ngambeknya deh. Lagian dia juga salah sih, harusnya ngehargain orang-orang yang udah bikin acara suprise kemaren.
"Ayah!!"teriak Tzuyu sambil buru-buru turun dari tangga buat nyamperin ayahnya yang lagi mangku Renjun, si bayi kesayangan satu keluarga. Soohyun, yang liat anaknya jerit-jerit manggil dia cuma geleng-geleng.
"Udah ngak ngambek ceritanya?"goda Soohyun, Tzuyu cuma ngedengus denger godaan ayahnya.
"Siapa yang ngambek? Aelesh ngak ngambek tau, cuma marah sedikit. Ya ampun Injun, kamu kenapa makin gemesin aja." Tzuyu ngambil alih Renjun yang ada dipangkuan ayahnya, Soohyun cuma ngusak kepala anak gadisnya gemes.
"Sarapan dulu gih, tadi bunda bikinin nasi goreng orion kesukaan kamu." Gara-gara ngeliat Renjun, dia jadi lupa tujuan dia turun ke bawah itu apa. Renjun ini anaknya Chanyeol sama Wendy, dan Renjun adalah cucu pertama keluarga Maheswara. Makanya semuanya suka rebutan buat gendong Renjun, apalagi Soohyun.
"Pantes, perut aku dari tadi berontak minta diisi. Injun balik lagi ke kakek ya? Onty mau makan dulu." Tzuyu langsung jalan ke meja makan, dia liat bundanya yang lagi bikin pudding.
"Lesh, udah ngak ngambek?"tanya Suzy.
"Ihh ayah sama bunda pertanyaannya sama, pantesan jodoh. Aelesh ngak ngambek, cuma marah dikit."balas Tzuyu sambil nyuapin nasi goreng terendol bikinan bunda Suzy. Suzy dengernya cuma ketawa, terus ngusak kepala anaknya.
"Udah ngak ngambek Lesh?"tanya Wendy yang baru aja masuk ke dapur, Tzuyu ngedengus. Kenapa satu rumah pertanyaannya sama semua sih?
"Ihh, kenapa sih pada nanya Aelesh kaya gitu? Bang Loey mana kak Let?"
"Belum bangun, susah banget dibanguninnya kakak nyerah."
"Eh Lesh kasian tau kemaren Arya, dia sampe nungguin didepan kamar kamu sampe jam 3 subuh."ucap Suzy yang nyeritain Taehyung nungguin Tzuyu didepan pintu kamar milik Tzuyu buat minta maaf.
"Iya?! Kok ngak disuruh pulang aja? Kan kasian, lagian aku ngak buka pintunya karna udah tidur."
"Udah, dianya pantang pulang dan keukeuh mau minta maaf dulu. Kalo kamu tau mah, mukanya udah kuyu banget."tambah Wendy. Dia sama Suzy makin excited cerita, ngejailin Tzuyu.
"Bunda juga liat, anaknya kaya mau nangis gitu. Karna malu sama ayah, dia nahan biar ngak nangis." Tzuyu dengernya jadi ngerasa bersalah.
"Terus kak Arya pulang jam berapa bun?"
"Subuh baru pulang, setelah dibujuk ayah. Keukeuh banget dia, bunda mah salut sama Arya."
"Abis makan telpon gih, kasian."saran Wendy. Tzuyu ngangguk terus buru-buru beresin sarapannya.
Setelah beres sarapan, Tzuyu langsung ke balik kamarnya. Dia mau nelpon Taehyung buat minta maaf, harusnya diakan bilang makasih ke Taehyung karna udah dikasih surprise. Baru deringan pertama, Taehyung langsung ngangkat Video call-nya.