[PROLOG]

256 11 0
                                    

✓Bae Joohyun/Irene

•Cantik,sangking cantiknya dikira Bidadari yang nyamar jadi manusia

•Blasteran Korea-Indonesia

•Aktris,Soloist,Pemain Drama: selalu jadi pemain utama mulu Woeei

•Cuek,jutek,dingin,tapi kalo sama member BlackVelvet perhatian sekalehhh...

•Bisa masak 1/3

•Kalo marah serasa liat singa dan harimau bersatu...

•Fans nya banyakk hampir sedunia,sangking banyaknya Irene setiap hari dikirimin hadiah mulu...

•CEO,Punya perusahaan terbesar di Korea dan London...

✓Kang Seulgi/Seulgi

•Pringles Numero uno Jan ditanya lagi yekan...

•Senggol Bacok mode on 1/2

•Sama cowok ngomong nya singkat beuttt,mungkin mulutnya belum lunas dibayar kali...ckckc g.cnd gass

•Jago Dance 1/2

•Ydh sih itu aja....

✓Son Seungwan/Wendy

•Paling alim iya....rajin solat nya,mengaji,pokoknya berlawanan banget sifatnya Ama Mbak Joy yak..

•Eitss dia guru ngaji,dia trauma ngajak Seulgi buat coba² jadi guru ngaji karna kenawhy???pas liat seulgi muridnya auto pulang sambil nangis kejer, seulgi mengerikan???Maybe...

•Bisa Nyanyi 1/2

•Tapi kalo lgi PMS nih mbak,Bhs kotor always terucapkan hikd :"(

•Bisa masak 2/3

•Ok yagitu dh ...

✓Kim Jisoo/Jisoo

•Chickin namber wan,kalo kata Jisoo tuh yah "Chickin My Life,No Chickin Im Dead :)"
Hilih si Jisoo,di doain Seulgi langsung solat 5 waktu dia....

•Temen bacotnya Jennie,karna apa???Jennie suka mamerin tas Gucci and Channel nya yg notabene nya pemberian Irene,itulah yg membuat Jisoo iri dengki :")

•Bisa Masak 3/3

•yaudh gaiss capek Yuyun jelasin nya :")
Liat aja kelakuan Jisoo di eps kalo mau lengkap sih...

✓Kim Jennie/Jennie

•Senggol Bacok mode on 2/2

•Gucci Hooman And Channel Hooman (Yawlohhh dari Kak Irene juga -Jisooyangtersakiti2k20)

•Sering marah² sendiri sama Hotman Paris,karna katanya"HILIH SI HUTMEN NTUH ORANG SONGONG BEUTTT DAH,KAYAAN JUGA KAK IRENE"
(makasih Jen udh muji -Ireneyangbahagiasentosa2k20)

•Nyokk mau jelasin apalagi gesss???au ah SKIP~

✓Park Sooyoung/Joy

•Ghibah nomor satu di hati katanya....

•Sok ngaku kalo dia adalah makhluk Tuhan yang paling sexy~~~

•yaps,dari marganya aja kalian udh tau kalo dia adalah kakak dari rosseana eakkkk

•suka nyabe di sekolah dia,Lisa Ampe pusing Ama kelakuan sahabat nya yang ini...hadeuuhh

•paling menor iya,di sekolah nya....

✓Park Chaeyoung/Rosseana Park/Rose

•Hadeuhh kalo kata Joy tuh ya "Kebanyakan nama Lo Lastri"iya emang banyak beutt namanya...

•Makan tiap detik,anehnya ga pernah naik tu berat badan :")

•Bisa Nyanyi 2/2

•Paling Deket Ama Lisa dia,hikd Joy kok nggk Deket Ama mawar????

•kalo orang lagi ngomong di meja makan,ya dia nggk dengerin fokus on me,eh salah fokus makan dia...

✓Lalisa Manoban/Lisa

•Iya,blasteran dia gaiss, Thailand-Indonesia...

•Paling Deket ama Rose,tapi yang paling Deket Ama Lisa tuh ya,Pak Bambang,eh Bambam maksudnya,yaiyalah orang dia juga dari Thailand

•Jago Dance 2/2

•Kalo di persatukan oleh Joy dan Yeri,jadi deh tukang bacot and ghibah...

✓Bae Yerim/Yeri

•Maknae

•dari marganya aja,kalian udh tau,iya Yeri adek Irene

•Paling disayang Irene,aku apa???jadi kentang ajalah...

•Bocil satu ini,ga bisa diem iya,mulut bergerak always,badan dan jiwa raganya juga bergerak ...

•Penggemar Ariana Grande,pernah tuh ya,Yeri minta ke Irene buat datengin Ariana Grande ke rumah,dan Irene ngelarang,sebenarnya Irene bisa aja sih buat Undang Ariana Grande itu ..

•Udh ya gais,Yuyun capek nulis :"((


okeyyy sobat Yuyun sekaliannn,Update chapter berikutnya??Emm sesuai mood Yuyun yak gaiss





























































































Start:14 Juli,2020
End:???



[[GOBLOKERS~~BLACKVELVET]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang