l am (not ) perfect |04|she' s mine

89 7 2
                                    

Ray menunduk , mendengarkan ceramahan Azya yang sudah 3 jam tidak berhenti- henti dengan mimik muka masam Ray mengumpat dalam hati akibat tingkah Dewa , Ray lah yang harus menanggung segalanya. 

Tidak mengikuti ulangan  dadakan , di marahin oleh Azya dan yang paling parah dengan seenak jidatnya Dewa memberi kissmark di lehernya .

Suara dering telepon membuat Azya menghentikan ucapannya . Dengan wajah berbinar Azya mengangkat telpon itu setelah beberapa menit Azya menghampiri Ray dan memeluk tubuh Ray , saking  euforia- nya Azya tersenyum- senyum sendiri .

Merasa ada sesuatu yang di membuat Azya . " mah , ada apa dengan mamah ?? Jangan bilang mamah kesurupan ya?? Kalau kesurupan jangan di tubuh mamah Ray dong . sadar udah nyeremin apalagi dirasuki setan "

Dengan gemas Azya menjitak kening Ray pelan . " papah sama saudara mu pulang   nanti jam 18.10 udah sampai di indo "

Raut Ray berubah murung mengetahui bahwa saudaranya akan kembali . Sungguh jika bisa Ray ingin menukar saudara kembarnya,  Ray tidak kuat dengan kembarannya  yang memiliki tingkah di luar nalar .

" gak bahagia amat " ujar Azya di hadiah anggukan kepala dari Ray .

" betul banget ucapan mamah " jawab Ray , merasa banyak aura spiritual dengan cepat Ray pergi dari hadapan Azya . Dan benar dugaan Ray , Azya berlari mengejar Ray entah apa motiv dari Azya yang jelas naluri Ray  merasa  alarm bahaya berbunyi .

Dengan cepat Ray menutup pintu saat Azya akan masuk ke dalam kamarnya suara gedoran dari luar membuat Ray  memasang erphone - nya mengabaikan Azya yang masih saja mengetuk pintu kamar Ray .

Banyaknya notif yang berdering dari handphone Ray , tetapi tidak ada satu pun notif yang membuat diri Ray tertarik hingga sebuah pesan dari sosok familiar membuat senyum Ray terukir jelas di wajahnya .

MY GEMOY  😩
RAY GUE MAU PULANG
LO SENENG GAK ??

RAYLIA
semoga arwah beliau di terima di sisinya aamiin 🤲


MY GEMOY 😩
ELAH GUE BALIK KE INDO BUKAN BALIK KE PANGKUAN SANG ILLAHI 😡

RAYLIA
YA ELAH KEYBOARD RAY JADI NGIKUTIN  RAIN KAN

MY GEMOY 😩
KITA SAUDARA KEMBAR , GOBLOK!!

RAYLIA
INGAT YA SESAMA KAUM GOBLOK GAK BOLEH MENGHINA  😜


MY GEMOY 😩
OH YA GUE LUPA !!!


RAYLIA
Tau lah moga - moga selamat sampai tujuan,  karena Ray sangat menyayangi Rain dengan sepenuh hati 🤢🤢Ray mau muntah akibat ucapan Ray tadi .


MY GEMOY 😩
Aku juga sangat MENYAYANGI Ray sepenuh hati 🤡 kayak muka Ray .

RAYLIA
Tau ah , Ray mau bobok cantek biar glowing mukanya bye😘😍🥰

MY GEMOY 😩
IYUH😖

Ray keluar dari room chat dengan saudara kembarnya  , pesan singkat dari seseorang yang tidak di kenal oleh Ray membuatnya bingung. Ray tidak mempunyai nomer teman sekolahnya kecuali teman sekelasnya dan kapan Ray men-add akun tersebut .

Mysterius
Ingat lo cuma perempuan pelampiasan Dewa jadi gue mau ingetin hati - hati  , lo akan di jadikan korban selanjutnya. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Am ( Not ) Perfect ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang