l am ( not ) perfect |03|crazy Man

1.2K 8 0
                                    

Pagi ini Ray tengah berkutat dengan buku tulis yang berada di atas meja bangku  sekolah , waktu masih menujuk angka 6.12 menit .

Sudah kebiasaan Ray untuk mengerjakan pr yang di berikan guru di sekolah.  Dengan berbekal kepintaran hanya butuh 5 menit Ray dapat menyelesaikan pr nya  tepat waktu  .

" Ray nyontek tugas dong " mohon Rhea dengan kedua tangan yang di tangkupkan di dada .

"Satu soal seratus ribu ya "

Mendengar reques dari Ray , sontak membuat Rhea terkekeh geli .

" Satu soal seratus ribu astaga Ray , lo tuh harus mencontoh perbuatan terpuji  pak harto yang setiap hati ngajarin kita tanpa di pungut biaya  "

Raylia memutar bola mata jengah "ya beda lah situ udah di gaji ama negara lha Ray di gaji sama siapa ?? "

" gue tawar boleh ?? "

Anggukan cepat berasal dari Raylia .

" Satu soal 50 ribu " tawaran pertama membuat Ray tergoda dengan cepat Ray menjabat tangan Rhea .

' kak Dewa senyum dong '

' aku padamu kak Dewa ❤ '

' kak halalin aku dong '

Suara heboh dari luar kelas membuat Ray dan Rhea mengalihkan perhatiannya dengan kecepatan di atas rata - rata Ray bersembunyi di balik pintu kelas .

Dan benar saja tak butuh beberapa menit Dewa datang dengan Zeus menghampiri kelas Ray .

" Ray mana ?? " tanya Dewa kepada Rhea yang sok sibuk dengan novelnya.

" Ray gak masuk kak " jawab Rhea seadanya , Rhea tidak sanggup berbohong terlalu jauh akibat tatapan mengindentifikasi dari Dewa .

Dengan gerakan cepat Dewa menekan digit nomor hp , suara deringan yang berasal dari balik pintu membuat Dewa menghampiri pintu itu. 

Dan yang Dewa lihat adalah wajah Ray yang tertutup oleh buku paket matematika. 

" kenapa ngehindar ??!! " tanya Dewa sambil  mengurung tubuh mungil Ray ke pojok ruangan kelas .

" perasaan kakak aja kali " jawab Ray dk sertai tawa sumbang .

Dewa berdecak kesal dengan perlahan Dewa menarik dagu Ray untuk bisa beradu tatap dengan mata Ray .

" bohong !! " ucap Dewa .

Ray menggeleng , percuma saja Dewa bertanya  jika Dewa sudah tau jawabannya  .

Tanpa berucap Dewa membawa pergi Ray dari ruangan ini .

"Eh , sahabat gue di culik gue harus gimana nih ?? . Oh gue tau pasang live instagram dulu biar viral " Zeus yang mendengar ucapan Rhea bergidik ngeri. 

" pansos aja lo !! " Rhea menengok ke arah Zeus berada sampingnya dengan tatapan mencemooh .

" itu sifat gue "dengan percaya diri Rhea berlari mengejar Ray yang mencoba meronta agar terlepas dari  pelukan Dewa .

" astaga guys, lihat nih .   gue lihat  drama korea secara live enak ya kan .   tanpa pengacau iklan dadakan atau pemberitahuan paketan sekarat " Rhea berbicara dengan  handphone yang terdapat beribu  love - love  beterbangan di pojok kanan bawah .

Merasa terganggu Dewa memilih meninggalkan teman unik gadis yang ada di depannya,   dengan sekali tarikan Dewa menggendong Ray ala bridal style membawanya memasuki mobil yang berjejer rapi di parkiran khusus .

I Am ( Not ) Perfect ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang