|2| kamu menarik yara.

41 4 0
                                    

Sampai sekolah Gara bergegas ke kelas karna 2menit lagi akan masuk jam pelajaran pertama sampai koridor gara bertemu dengan yara"eeeehhhhhh"
Panggil gara sambil lari kecil.

"Eehhh,lo tuh knpa sihhh? Di panggil ga nengok"

"Lu manusia apa batu sihh diem terus gue mau ngomong ni"cletus gara yang kesal

"Hah apa cepetan gue mau masuk"yara berdiri di depan pintu.

"Pulang sekola kita belajar bareng,ni nomer gueee"Gara menyelodorkan selembar kertas yang berisi nomernya.

"Ooh"jawab yara menerima kertas lalu masuk ke dalem kelas meninggalkan gara sendiri.

Gara yang tertinggal di depan kelas hanya bisa melongo,Anjir kenapa bisa ada cewe se cuek itu wahh demegenya bukan main tertarik mungkin.

Kringgggggg

Kringggggg

Kringggggg

Bel istirahat berbunyi seluruh siswa berhamburan menuju tempat favorit ya "kantin"tapi gara yang memilih untuk keperpustakaan Rajin✖Tidur✔.

Walaupun gara di sebut anak yang pintar tapi gara sangat benci belajar.Entahlah mengapa dia pintar mungkin karna gen?apa kebetulan.

Sampai di perpustakaan gara menuju tempat yang paling pojok,sepi angel yang paling pas untuk tidur.Tapi sayang sepertinya hari ini ia tidak beruntung.gara menemukan gadis yang di kuncir berantakan sedang membaca di pojok sana

Bukan gara namanya kalo tidak kepo gara menuju meja tersebut"sepertinya familiar wahh bener es kulkul ada disini"biacaranya dalam hatii.

"Ehhh lo ko ada di sini g ke kantin"Tanyanya tapi sayang yara tidak menghiraukannya.

"Ehhh anjir gue tanya p'a"yara menggebrak meja perpustakaan"Eehh lo tuuh siapa sii,enak banget ngomong kasar ke orang anjir,p'a besok apa ga sekalian aja anjingg gitu"tegas yara langsung meninggalkan gara dari perpustakaan.Gara yang menerima respon itu kaget bukan main ternyata yara yang alim cuek pendiem galak juga.

"Eehh lo mau ke mana sini blajar smaa gueee eehhhhhh es kulkullll"triak gara hingga warga perpustakaan melirik ke arah ga."Apa lo liat liat gue ganteng ya?"Geernya

Yara yang kesal pergi menuju rooftof,niat yang ingin belajar seketika hancur moodnya berantakan.

05.00

Yara yang menerima sms bahwa iya di berhentikan kerja akibat pengurangan pegawai di kafenya,Yara sedang memikirkan bagai mna ia bsa memenuhi kebutuhannya bersama neneknya dengan berjualan kue saja tidak cukup.

Aaah kebetulan hari ini senin yara bisa berpuasa untuk mengemat uang bualananya.Yara harus hemat.

"Yar lo disini?,lo di cariin tuh sma bu dayne suruh ke ruang guru sekarang."

"Aahh iya iya,makasii ya"

"Sama-sama"

Lamunan yara buyar ntah lah sebaiknya Yara segera ke ruang guru sepertinya penting.masalah olimpiade ini Yara benar benar harua ikut lumayan klo menang.

Hallo.
Maap ya klo masih pendek😸

Jangan lupa vot&komen.💌








YagaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang