03.Wannabe

388 75 18
                                    

10 Maret 2020

"Jangan lupa streaming! Taeyong hyung minta bantuan kita buat bikin comeback mereka sukses!"Jaemin mengingatkan kepada rekan-rekan segrupnya.

Pada tanggal 5 Maret,NCT 127 merilis music video berjudul Kick It yang menjadi tittle track album Neozone.

Sudah hari ke 5,tapi music video nya masih saja ada di trending.

"Hey emang kita gak diminta bikin video reaction?"tanya Renjun tiba-tiba.

"Reaction gimana?"

Jisung memencet tombol-tombol di HP nya lalu menunjukkan sebuah video.

"Se disuruh manajer aja lah"jawab Chenle,yang anaknya memang benar-benar pemalas.

Chenle saat ini sedang menyempatkan bermain ke dorm.

Semua orang tahu bahwa dia membeli rumah sendiri di Korea.

"Yaudah aku kekamar ya,mau streaming"pamit Jeno

Jeno masuk ke kamar tercintanya,dia mengambil posisi yang benar-benar enak.

Jeno iseng memencet Trending,melihat video apa saja yang menjadi trending topic di Korea akhir-akhir ini.

"Kick It,Kick It Comeback Stage,Kick It Taeyong Fancam"

"Duh memang Taeyong Hyung itu tampan"

Scroll sedikit,tiba-tiba Jeno melihat hal yang tak asing di posisi Trending 5.

"Wannabe Itzy?"

Yang tadinya niat Jeno adalah bantu Streaming Kick It,malah jadi melipir ke kanal Youtube JYP Entertainment.

"Yaudah gapapa,tonton sekali gak salah"

Tak jauh berbeda dengan ketika Jeno berada di acara Gaon Chart Music Award,pandangannya selalu terkunci pada Yeji.

Mata kucingnya yang memancarkan kesan tegas.

Wajah cantiknya.

Bahkan auranya saat di panggung.

"Hayoloh,nonton apa sampe senyum senyum sendiri?"

"Eh Jisung"Jeno buru-buru mematikan videonya dan mengunci ponselnya.

"Ayo Hyung,ngaku aja"goda Jisung.

"Aku kan streaming Kick It"Jeno berbohong.

"Gak mungkin nonton Kick It sampai senyum-senyum begitu,kecuali......."

"Apa?"sewot Jeno.

"Hyung udah belok"

Jeno melempar bantal yang berada disampingnya."Ya nggak lah!"

Jisung tertawa-tawa sambil ikut merebahkan badannya disamping Jeno.

"Kemarin aku iseng mengunduh wattpad,aku banyak menemukan fiksi penggemar yang tokoh utamanya adalah Hyung dan Jaemin Hyung"

What If I Told U | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang