Beberapa waktu lalu jam 20:11 ada chat masuk whatsapp alternative gw.
Seperti yang gw upload diatas.
Setelah liat fotonya yang kurus gw langsung suka. Dasar emang gw doyan banget sama cowok kurus! Mau cakep atau enggak gw langsung mau aja. Murah!Setelah bentar dan gw share lokasi tempat tinggal gw, dia langsung menuju lokasi. Gw baru selse mandi ternyata dia udah di depan kos. Gila!
Oh ya sebenernya dia suka sama gw as a shemale/cder. Tapi gw bilang gw gak mungkin keluar udah dandan. Akhirnya gw masuk taxi dia dengan pakaian cowok.
Dia bingung mau mau kuda-kudaan di mana. Pokoknya dia jalan terus aja bawa taxi dia.
Dia sempat bilang gw "sembunyi" aja di belakang soalnya taxi dia masih nyala. Kalo ketahuan dia bisa dipecat kalo taxi nyala tapi ada penumpang.
Akhirnya gw sembunyi tu.Gak lama gw nanya dia terus jadinya mau ke mana.
Tapi dia tetap bingung. Terus gw beraniin buat buka celana dia dari kursi belakang. Dia gak marah, dia diem aja. Tapi gak ngaceng!
Ya gw kan masih penampilan cowok jadi dia gak nafsu kali ya.Gw kocok-kocok taoi tetap gak ngaceng. Sampe gw bosen wkwkw
Gw sempet kecewa karena dia putar balik ke arah kos gw lagi. Gw tanya kenapa? Dia cuma diem aja.
Terus gw tanya terus emang gak mau?
Kalo mau aku dandan kita cari penginepan. Biar gw yg bayar.Tapi dia bilang dia gak bisa pulang malem. Akhirnya taxi dia masukin ke jalan tol yang sepi.
Nah di jalan tol ini dia berentiin mobilnya.
Njir adrenalin gw meronta-ronta. Dia masih duduk didepan, gw dengan murahnya udah buka celana dia dan kepala gw udah ada di selangkangan dia.
Murah banget gw njir!Terus dia mundurin kursi dia, biar gw lebih leluasa ngisepin kontrol dia. Tapi masih kurang nyaman kali ya, akhirnya dia pindah duduk dibelakang.
Pas dia duduk dibelakang, samping gw. Gw langsung isepin. Gw isep sampe tu kontol yg awalnya loyo jadi ngaceng.
Ya kontolnya kecil shi, tapi karen dia pake sereagam driver, dia kurus, nyepong di mobil, lokasinya di pinggir tol. Sumpah! Rasanya tu enak dan mahalllll banget. Gw yakin gak semua orang berani ngelakuin apa yg kamu lakuin.Gak terlalu lama gw nyepong dia. Dia crot dimulut gw. Pejuhnya gw telen. Entah biasanya gw jijik. Tapi waktu itu gw mau aja. Begok! Tapi nikmat, gimana dong?!
Abis dia crot gw tetap sepongin dia, gak lama gw mainin hp buat gw rekam. Dia gak marah, njir sensasinya makin nikmat. Apalagi pas ada mobil lewat. Rasanya deg deg ser!
Gw sempat nyuruh dia buat ngewek gw, tapi dia bilang nunggu dia libur aja.
Kecewa shi, padahal kontol dia udah gw gesekin ke bool gw.
Saking sange gw njing, gw bilang ke dia. Kalo dia ngewek gw di tol itu. Gw bakal bayar!Tapi kayaknya dia agak takut.
Yaudalah.Pas udah arah balik, gw nanya gimana sepongan gw? Dia bilang enak.
Tapi sayang beberapa jam kemudian gw diblockir sama dia.
Ini shmpah kisah nyata. Gw harap kalian suka.
Kalo banyk yg vote, komen sama baca. Nanti gw lanjutin pengalaman gw sama cowok straight lainnya yha.
YOU ARE READING
Menikmati Tubuh Straight
Roman d'amourKisah sex gw belum berakhir. Gw semakin bosan dengan making love sesama homo. Tanpa merendahkan homo top yang ada, tetapi kebanyakan homo top yang pernah kenalan sama gw itu belagu. Merasa paling ganteng, merasa direbutkan oleh bot apalagi kalo bada...