Pagi ini Sinb bangun kesiangan. Jam 10.57 baru bangun lurr. Ga guna juga kalo berangkat sekolah, gerbang utama udah ditutup sama pak udin. Kalo kata orang mah mana sempat, keburu telat~
Mau gak mau sinb ngebolos sekolah hari ini. Kan kane bisa ngebo seharian ehew.
Pas mau tidur lagi, ehh dengan tidak sopannya, perut sinb bunyi minta diisi:((
Dengan ogah-ogahan Sinb pergi ke ruang makan. Nyari makan tapi kok ga ada:(( Sinb pengen ngamuk aja rasanya.
"Oh iya! Kan gw punya babu yang harus dimanfaatkan dengan baik!" Sinb balik lagi ke kamar buat ngambil hp. Abis itu dia buka aplikasi ijo dan mulai chat someone aseeek.
Bulanbin
P
P
P
Moon
been
Helloww
Heh jamet!Ape si nyai?
Yeuu di panggil jamet
baru nyaut lu_-Gece dh paan?
Si Heechul lgi ngajar gblkGw lapar:((
Oh iya, lu ga skolah
ya nyett?
Npa dh?Telat bangun yanc
Beliin gw seblak dong
Jan pake kolTrus gw ngebolos gitu?
Ogah bgt anjinc
Ntar bunda nnyainBlng gw sakit gobs
Susah bner hidup lu_-Ga bole boong sm bunda
Ntar kena karma
Trs msuk ajab indonesiarMau bolos kga?
Gaskeun!
(Read)"Yeuu kimak" Sinb udah ngedumel aja dari tadi.
"SINBIIIIIIII. NYAIII. SETANNNN" Iya, itu si aa moonbin yang lagi tereak tereak cem tarzan:(
Sinb ngebuka pintu, dari mukanya udah keliatan kesel
"Gunanya bel buat apa bangsat?" Yang ditanya malah cengar-cengir gajelas.
Akhirnya Sinb nyuruh Moonbin masuk sebelum jadi gosip hangat tetangga kuker.
"Mana seblaknya?"
"Sabar dong nyai" moonbin pun mengeluarkan seblak dari kresek item yang tadi dia bawa. Lalu ia memindahkan Seblak tersebut kedalam piring.
Dengan brutal Sinb memakan seblak tersebut.
"Lu makan udh kek gembel najis" Moonbin menatap Sinb Jijik. Sementara yang ditatap hanya mengendikkan bahu tanda tak tau.
"Mbiinn" Tiba-tiba Sinb ngerengek
"Hmm?"
"Mau anu" ucap Sinb yang langsung bikin Moonbin keselek ludahnya sendiri.
"Apa si mbih, kita masi SMA. Ngga bole nganu dlu." Ucapan Moonbin sukses bikin Sinb nepok punggung Moonbin pake tenaga dalem.
"Gw mau pizza gblk, bukan mau naena:(gw malu pas mau minta pizza nya jdi blng 'anu' karna gugup"
"Cihhh, noh ambil dimeja makan. Udah gw duga, lu gabakal cukup makan satu porsi seblak sementara porsi lu tuh kek kuli" terang moonbin.
Padahal Sinb ga denger samsek penjelasan Moonbin, karna pas tau Pizza nya ada dimeja dia langsung ngacir buat ngambil pizzanya
"Mbihh, lu mending berenti deh buat ngejar ngejar si Jimin" ujar Moonbin saat sinb kembali duduk ditempat semula.
"No, no,no! Gw masi harus berjuang dapetin hati bang Jimin" ujar Sinb membara.
"Jimin sukanya sama kak Eunha, sadar dong mbihhhh" ucap Moonbin gregetan
Jadi Sinb tuu suka banget sama kakel yang namanya Jimin Rajendra. Tapi, si Doi malah suka sama Eunhara Thalita Derga. Kakel lucu yang jadi inceran Senior bahkan temen seangkatan Sinb.
Sinb udah mau nyerah aja, tapi ngga jadi. Soalnya kalo si Dahiya Yunara Geraldi ato biasa dipanggil Dahyun bilang gini,
"Jangan pernah nyerah bih apapun yang terjadi, sebelum Janur Kuning melengkung, Jomblo bebas nikung. Kalo udah melengkung tinggal lu setrika lagi biar lurus. Lagian kak Jimin ama si Eunha blom jadian, lu tinggal pepet trus aj si Jimin nya"
Kan Sinb jadi semangat. Lagian,
"Kak Eunha nya juga suka sama si Jungkook"
Jungkook Sanjaya, anak angkatan Sinb yang jadi incaran dekel ama kakel. Temen sekelas Sinb yang nyebelinnya minta dicakar.
Sinb heran, kenapa si Kakel cem Eunha yang imut sukanya sama modelan jungkook yang nyebe-
"Jimin sama Eunha udah jadian. Pas istirahat pertama"
Sinb pengen nangis aja rasanya.
TBC.
Chap nya pendek? Hehe sengaja, kan baru awal wkwk ditunggu oke next chap nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny-Sinb Ft. Jungkook
Fanfictiondestiny [ des-tuh-nee ] noun, plural des·ti·nies. [1]something that is to happen or has happened to a particular person or thing; lot or fortune. [2] the predetermined, usually inevitable or irresistible, course of events.