Ini kelanjutan kisah ku sewaktu smp, awal aku masuk SMP aku berambisi untuk menjadi anak baik-baik tidak seperti masa sekolah dasar ku tetapi masalah selalu saja terjadi Minggu pertama di sekolah ada seorang wanita sebut saja z yang menghampiri ku dan memberikan topi tetapi aku terima pemberian nya aku tidak tahu maksud dia memberikan topi kepadaku dan aku pun tidak ingin menanyakannya, singkat cerita Minggu pertama telah berlalu dan masuk ke Minggu ke 2 saat itu ada kegiatan bersih-bersih di sekolah dan wanita ini selalu saja mendekatiku kami bercanda riang di depan kelas sampai saat temanku mengajakku ke kantin ketika aku kembali ke kelas wanita ini sedang berkelahi dengan wanita lain di kelasku sebut saja b, dan aku pun bertanya ada apa "mereka menjawab karna ku mereka berkelahi" kata teman kelasku mereka berkelahi karna suka padaku dan aku tidak tahu menahu soal itu, berminggu-minggu berlalu teman wanita di kelas ku bersikap asing kepadaku mereka sangat ramah aku tidak mengerti mengapa sesampai teman sebangku ku mengatakan"kalau aku di sukai sama anak cwek 1 kelas" dan aku tidak peduli sama sekali tidak ada yang aku pacari 1 pun, setelah aku masuk ke kelas 2 SMP aku memacari banyak wanita di sekolah teman kelas ku menyebutku playboy kelas kakap sampai-sampai aku lupa pernah pacaran sama siapa saja aku melakukan itu semua karena aku sedang mencari wanita yang benar-benar aku cari dan aku tidak menemukan 1 pun di antara semua nya, bagian ketiga nanti akan menceritakan dia yang paling hebat yang menemani ku selama 5 bulan kemarin dan mungkin jadi bagian terakhir, aku menulis cerita ini hanya untuk mengenang ia yang hebat telah mau bersamaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Nona
Short Story**** Ini adalah kisah cintaku dengan wanita hebat yang pernah mendampingiku rasa penyesalan terberat yang pernah aku alami selama hidupku karna aku telah memutuskan untuk pergi. Ini tulisan pertamaku jadi kalau jelek mohon kritik dan saran nya ya ka...