[Author mohon untuk tidak meng-copas cerita ini,mohon pengertiannya dan terima kasih.]
Kalian risih gak sih bacanya?
Soalnya tulisannya amburadul sama sering typo gitu wkwk....
Maafkan author yaa para readers mark is my psychopath boyfriend..😆🙏
Selamat membaca chapter 1 !🥳
•••
Jam menunjukkan pukul jam tiga sore.
Namun 6 orang gadis ini belum juga mau beranjak dari tempat duduk mereka masing masing.Mereka adalah
Melody devishya.
meira shafira.
Agatha sanjari.
Yuri anastasya.
Dan terakhir,nakamoto kayla.
"Kay demi apa?!itu bang yuta bukan sih?"cewek bernama meira itu mengguncang lengan teman di sebelahnya.
"Apaansih boong ya?"kayla hanya menganggap bahwa teman disebelahnya ini hanya bercanda.
"Bagus ye,adek cuma nongkrong disini."Kayla tak menganggap ucapan meira bercanda setelah mendengar suara seseorang tepat dibelakangnya.
"Eh bang yuta,duduk bang."sebisa mungkin kayla mencoba tenang dan rileks saat mengetahui bahwa dibelakang itu benar benar kakak kandungnya.
"Pulang!gilaaa,hampir aja gue digebokin ama bang taeyong gegara lo belum pulang!"yuta menarik tangan adiknya itu lalu menyeretnya keluar dari kaffe tersebut.
•••
"Bang taeyong mau kemana?"setelah dimarahi habis habisan oleh kedua abangnya karena pulang terlalu lama,akhirnya kedua kakaknya itu mau memaafkannya.
"Mau no--"
"Abang selalu bilang ke kayla kayak itu.nyatanya enggak sama skali.kayla tau abang boong."kayla menyela ucapan sang kakak pertamanya itu.
"Abang cari duit dek."taeyong menghela nafas lelah.
"Kenapa harus dari jam 8 malem gini?kenapa gak pagi aja?kayla tau mama papa udah gada,kita juga hidup berkecukupan bangett karna gaji bang taeyong dan bang yuta yang segede itu.tapi sekali - sekali bisa gasih luangin waktu buat kayla?kayla selalu ngerasa sepi bang..."kayla berusaha sebisa mungkin agar cairan dari matanya yang tergenang itu tidak mengalir.
"Tapi ab--"
"Abang selalu bilang supaya bisa buat kayla bahagia.tapi nyatanya kayla gak bahagia bang,kalau gabisa luangin waktu ke kayla,seenggaknya kasih tau ke kayla pekerjaan abang sekarang."tak bisa ditahan,air matanya mengalir.
Bahkan bibirnya mulai bergetar hebat menahan sebuah isakkan tangis sedih."Kayla percaya kan sama abang?abang gapapa,abang kuat,percaya sama abang.pekerjaan abang juga baik baik aja,kamu jangan khawatir."taeyong lalu memeluk adik perempuannya itu.
Adik yang selalu tak ingin ia lepaskan bahkan jika suatu saat ia benar benar harus berpisah dengan adiknya,ia tak akan mau itu terjadi.
"Ekhm gue dateng bro!pertama kalinya dateng nih,masa gak disambut?!"teriakan seseorang dari luar rumah membuat semua penghuni rumah kaget.
Kayla melepaskan pelukan kakak pertamanya itu lalu meneriaki kakak keduanya.
"BANG YUTA BUKAIN PINTUNYA IHH!!KAYLA MASIH MAU PELUKAN AMA BANG TAEYONG!!"teriakan kayla membuat semua orang dirumah itu menutup telinga mereka rapat rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARK is my Psychopath boyfriend.
Teen Fictionentah bagaimana kayla sering bertanya tanya dalam pikirannya sendiri. mengapa takdir seolah olah mempermainkan kisah cintanya?mengapa saat mengenal cinta,hidupnya serumit ini? kayla mencintainya,namun rasa sakit itu sungguh sangat luar biasa. mungki...