MELODY-1

32 3 0
                                    

HY GUYSS,INI ADALAH CERITA PERTMA AKU YOROBUNN.MAAF KALO BANYAK KESALAHANYA:)
ATAU BANYAK TYPO Ok:)

Happy Reading

---------------------------------------
Melody merasa bosan karena hujan tidak mau saja berhenti,sudah lebih dari satu jam bel pulang berbunyi.
Tidak ada satu pun kendaraan yang lewat.ayu,sahabatnya sendiri sudah meninggalkan nya sendiri sejak bel pulang berbunyi,ayu menawarkan tumpangan kepada melody tetapi melody menolaknya,dengan alasan tidak ingin merepotkan ayu.

Hanya tinggal dia sendiri di halte,
Menempuh hujan seperti ini bukan pilihan yang baik.hatinya mulai tidak tenang karena memikirkan mamanya yang menkhawatirkannya.hp nya juga sudah mati dari sejak bel pulang berbunyi.

Entah kenapa hari ini pun sial bagi melody.

Tiba tiba motor begitu saja lewat di hadapan melody dan tidak sengaja,air cipratan motor itu mengenai baju serta wajah melody,
Membuat melody marah dan kesal.

"Woy dasar kamrett luu seenaknya main main ciprat aja lu dasar brengsek luu"

Maki melody saat motor itu tidak terlalu jauh.

Sang pengendara mendengar triakan melody,hasilnya ia berhenti dan meghampri melody.

"Apa lu bilang barusan, lu ngatain gw brengsek dasar cewek sok baik."

Marah arga di hadapan melody yang tidak terima mengkatain dia brengsek.

"Emang lu brengsek dan ngga tau sopan satun sama sekali lu ngga lihat apa baju ama muka gw kena cipratan air yang di sebabkan ama lu,emang ya orang kaya lu itu ngga punya etika sama sekali."

Teriak melody dihapan lelaki yang sama sekali dia tidak kenal.

Arga maju dan mendekatkan wajahnya di hapan melody.

"Hahaha apa lu bilang gw ngga punya sopan satun dan etika,sorry yaa keluarga gw selalu menanamkan jiwa kebaikn di diri gw jdi lu ngga usah sok tahu yaa."

Melody yang melihat arga mendekat seketi mundur dan sialnya dia malah merasa takut.

"Emang dimata gw lu ngga ada sopan santu.sekarang lu minta maaf sama gw."

Kata melody sambil membersihkan baju nya yang kotor.

"Hahaha gw ngga salah dengar apa yang lu ngomong barusan,gw mintah maaf sama lu,itu hal buruk yang gw alami."

Kata arga sambil menjauh dari hadapan melody.

Perkataan arga membuat melody semakin marah.

"Eh ko lu nyolot sihh,seharusnya yang marah itu gw bukan lu. Apa susanya sih buat minta maaf sama gw."

Marah melody yang sudah tidak kuat dengan arga.

"Lu tau ngga di diri gw ngga ada kata minta maaf,biar sebesar apapun salah gw.gw ngga akan pernah minta maaf."

Jawab arga dengan dingin dan melangkah jauh dari hadapan melody dan meninggalkannya.

Tinggalah melody sendiri lagi.
Tapi dia merasa legah karena juhan sudah berhenti.tetapi taxi maupun angkot belum ada yg mau lewat.

"Ya allah apa yang telah terjadi pada diriku.hari ini begitu sialnya."

Kata melody sambil duduk di bangku halte.
Tiba tiba aryo melihat melody sedang duduk sendiri di halte.

"Lohh melody lu belum pulang yaa?"

Tanya aryo sambil melepaskan helmnya dan menghampri melody.

"Eh eh eh aryo lu sejak kapan lu disini  nakutin gw aja."

Tanpa di sadari melody aryo sudah duduk di sampingnya.

"Nga pain lu sendirian disini?? Baju lu juga knp basah da kotor seperti itu??"

Ucap aryo yang penasaran melihat keadaan melody.

"Gw tadi kehujanan terusa hp gw matu dan tadi ada cowok gila yg dengan sengajanya lewat dan nge cipratin baju gw dengan motornya yg jelek."

Marah melody yang emosi memikirkan perdebatan dia dengan arga.

"Hahaha lo lucunyaaa kalo marah,ya udah ayo pulang gw anterin  mumpung gw baik nih."

Kata aryo sambil berdiri dan memakai kembali helmnya.

"Yakk lo juga lama lama ngeselin juga yaa.emang gpp gw nebeng sama lu??
Kan rumah kita beda arah??"

"Ya gpp lah dari pada lu sendiri sampai malam.emang lu mau di godain ama abang2 hidung belang yaa??"

Ucap aryo sambil menahan ketawa karena meliha raut wajah melody yang ketakutan.

"Yaudah gw mau dehh di antarin sama lo tapi lu jangan macam2 sama gw yaa awasl luu."

Ancam melody sambil mengambil helm yg berikan oleh aryo.

"Yee yaudah naik keburu hujan lagi."

Akhirnya melody pulang di antar aryo teman sekelasnya.dia merasah bersyukur bertemu aryo karena kalau tidak pasti dia akan bertemu dengan abang2 hidung belang.

HAHAHA SERU NGGA CERITANYA???
MAAF YAA KALO BANYAK SALAHNYA MAKLUM YAA CERI BARUU...

Terimakasih buat yang udah baca ceritanya akuu yaaa yorobunn💜💜

--------------------
Jagan lupa yaa coment dan vote cerita akuu semoga kalian suka sama cerita akuu....

Seyouuuu semunya💜💜

Next part ok.
Jangan lupa follow akun ig author@salsaa3109
Selamat hari raya idul fitrih yorobunnn

MELODYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang