Apa kabar yorobunn💜
Gimana part 1 nya seru ngga???
Semoga kalian senang yaa sama cerita barunya author..maaf ya kalau banyak tyopo:)Mari membaca yorobunn:)
----------------------------
Akhirnya melody sampai di rumahnya dengan selamat.
"Aryo makasihyaa udah ngantarin gw yaa ."
Ucap melody sambil turun dari motor aryo dan memberikan helm kepada pemiliknya.
"Iya sama2 santai aja kaliii lain kali kalau mau butuh tumpangan lagi lu tinggal calling gw aja,gw siap ko ngantarin lu pulang pergi."
Ucap aryo sambil ketawa dan mengambil helm yang di berikan oleh melody.
"Yayaya terserah lu aja deh gw iyain aja tapi btw makasih yaaa."
Jawab melody dengan malas.
"Emang lu setuju?? Gw antar jemput gw kan becanda!!"
Aryo sambil memakali helmnya kembali.
"Eeee ngga lah buat apa gw percaya ama lu.lu pasti cari kesempatan dalam kesempitan nanti .
Udah2 pulang sana udah malam nanti di kirain kita pacaran lagii sana pergi."Ucap melody sambil membuka gerbang rumahnya.
"Hahahaha pemikiran lu terlalu jauhhh bro. Gw kan niatnya baik sama luuu . Bukanya di suruh masuk tapi diusirr emang ya lu kagak ada baik2 nya."
Aryo mulai menyalakan motornya.
"Nanti aja mampirnya gw lagi mager menglayani tamu ngga penting kayak luu sana pergi."
Usir melody yg siap2 masuk kedalam rumah.
"Yeee yaudah gw pulang dulu yaaa.
Byeee sayang kuhhh."Akhirnya aryo pergi sambil melambaikan tangannya.
"Dasar kamprettt sayang2 pala lo peaaa dasar aryo gilaaaa"
Triak melody dengan kencang .
Tetapi aryo masih dapat mendegarkan triakan melody yang begitu kencang.Assalamualaikum......
Ketuk melody diluar rumahnya
Sambil menunggu bundanya membuka pintu.
Akhirnya bundanya membukakan pintu buat melody."Akhirnya anak bunda pulang jugaa.tau ngga bunda khawatir banget sama kamu, bunda telfon2 kamu ngga angkat!!"
Omel bunda sambil melihat keadaan anaknya yg begitu buruk.
"Udah omelnya?? Maafin melody ya bunda udah buat bunda khawatir.tadi pas pulang melody kehujanan dan melody,terus melody mau nelfon bunda tapi hp nya melody mati dehh.jadi ngga bisa telfon bunda."
Ucap melody sambil menyalami tangan budanya.
"Iya udah gpp tapi kenapa baju kamu udah kotor kayak gini sihhh?? Terus kamu pulangnya sama siapa??"
"Tadi pas di berdiri di halte aku keciprat air bunda sama orang gilaa,bunda tau ngga orangnya juga ngga mau minta maaf. Ngeselin ngga tuhh."
Melody yang ingin masuk kedalam rumahnya..
"Ehhh tungu2 kamu jangan dulu masuk bunda ambili handuk nanti kamu masuk angin lagii.tunggu disitu dulu."
Bunda merasa khawatir dengan keadaan melody.
"Makasih bunda sayang, bunda tau ngga laki2 yang cipratin genangan air sampai baju aku basah kayak gini,dia itu ngeselin bangett ngga tau sopan satun, bunda pasti kalau ketemu itu orang pasti emosi.udah ngga ada etika mukanya kaya es batuu dingin bangettt ihhh keseldehh."
Omel melody sambil melangkah kan kakinya kedalam rumah yang sederhana tetapi sangat nyaman.
"Emangnya orang nya kaya gimana?? Bunda jadi penasaran dehh pasti tampan kan!!yaudah di maafin aja mungkin dia ngga sengaja."
Melody merasa bundanya tidak adil malah membela cowok yang tidak ia kenal maupun bundanya.
"Enak aja bunda aku ngga akan penah maafin dia sebelum dia minta maaf sama aku."
Bunda tertawa saat mendegar anaknya cemburu kepada orang yang tidak penah bunda lihat.
"Yaudahh sana kamu mandi bauu banget,bunda mau buati kamu minuman hangat duluu."
Melody sangat kesal hari ini dari pulang dari sekolah dan sampai dirumah ia tidak penah merasa senang hari ini dia sangat emosii..
"Bundaaa aku wangiii yaaaa."
Teriakan melody sangat keras membuat bundanya kagettt,akhirnya melody memutuskan masuk kedalam kamarnya untuk membersihkan badanya yang udahh bau bangett.
Hari mulai malam .......
ARGA POVV.....
arga baru sampai dirumahnya yang sangat megah ia tinggal bersama keluarganya dirumah yang sangat mewahh dia hanyalah anak tunggal seorang pewaris Zirous company.
"Bibi tolong buatkan saya minuman hangat ya biii."
Arga sambil menaiki tangganya menuju kamar mewahnya.
Hy btw arga ini tinggalnya bareng keluarganya tapi kedua ortu nya jarang dirumah dan itu penyebabnya arga menjadi pria yang angkuhh."Iya den bibi buatin teh hangatt buat adenn."
Bi inem sangat menyayangi arga ia telah, menganggap arga seperti anak nya, begitu pulah arga ia telang menganggap bi inem seperti ibunya sendiri.
"Akhhh lama2 gw pusing kalau begini kenapa sihh gw selalu memikirkan perempuan cerewet tadi sih,siapa sih dia sampai buat aku kayak gini."
Arga sangat pusing karena dia begitu kesal dengan perempuan yang berdebat dengan dia tadi sore,ia merasah bahwa perempuan itu sangat berbeda dengan yang lain karna perempuan itu berani berdebat dengannya. Biasanya perempuan lain saat bertemu dengan arga akan terpesona tetapi beda dengan melody dia seolah olah tidak mengetahui siapa arga
"Siapa ya nama nya kayak nya gw ngga akan tenang kalau gw belum bisa menemukan nama nyaa."
Arga sangat begitu penasaran dengan seorang melody.
"Adenn ini minumannya bibi taruh di meja aden yaa."
Bi inem penasaran dengan tuan nya karena tuannya biasa tidak seperti ini.
"Aden sakit yaa"
Tanya bi inem
"Yaudah bi taruh aja di meja."
"Ngga koh bi aku baik2 aja ko!! Bibi ngga usah khawatir.""Ya udah den bibi keluar dulu yaa kalau ada perlu tinggal panggil bibi aja ya denn."
"Yaudah bibi makasih yaa udah buati aku teh hangat."
Bi inem akhirnya keluar dari kamar arga.
Arga sudah siap dengan pakaian casualnya malam ini ia memutuska untuk ke club untuk meredahkan pusingnya karena memikirkan cewek
yang begitu membuatnya penasaran.Gimana seruuu ngga part2 nya???
Semoga kalian senang yaaa yorobun💜💜
Ok tapi jangan lupa yaa coment dan vote.terutama vote nya karena itu sangat berarti buat aku yorobunn.semoga kalian terhibur yaaaAku punya kabar gembira yorobun sebelum lanjut ke part 3 aku akan memperkenalkan siapa saja yang akan menjadi pemeran di ceritaa aku,pasti penasaran kan???
Nanti yaaaaaa yorobunnnSe youu semuanyaaa sampai bertemu lagiii💜💜
Follow akun ig nya autgor@salsaa3109
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY
Teen Fictionannyeong yorobunn CERITA BARU YAA TEMAN TEMAN ______________ seorang gadis yang awalnya hidupnya yang tenang, berubah dratis setalah bertemu dengan seorang yang amat dia benciii.... siapakah itu??? #### PENASARAN???MARI MAMPIR DISINI AJA👍👍 SERUU B...