Syalom, gengsz kasih allah menyertai kita semua Amin
Yohannes 3:3
Yesus menjawab, kata-Nya:"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat kerajaan allah.
Yang dikatakan dilahirkan kembali disini adalah bukan seorang bayi yang baru lahir tetapi hati, jiwa, pikiran kita yang harus disucikan kembali seperti bayi yang baru lahir suci tak bernoda dengan dosa, dimana kita harus menjauhi segala larangan tuhan dan melakukan setiap perintahnya saling menyayangi Kepada sesama manusia, merawat segala ciptaan tuhan yang dipercayakan Kepada kita dan selalu membaca, merenungkan dan melakukan firman tuhan dalam kehidupan sehari-hari dan berdoa.
Yohannes3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan anaknya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya Kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.
Kasih yang dilimpahkan Tuhan Yesus kepada semua Manusia sama tidak ada yang dibanding-bandingkan sehingga manusia diberi kesempatan beroleh hidup kekal bagi yang percaya dan menunaikan segala hal yang baik.
Roma10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan
Pengakuan yang dimaksud bukan hanya dari mulut yang berkoar-koar tetapi disertai dengan Kepercayaan yang ril dan tak dipaksakan dan dibuat-buat/ sebagai topeng belaka tidaklah berlaku itu semua percuma dan hanya semu kerna yang diharapkan Tuhan adalah kepercayaan yang nyata,
Jalan keselamatan yang dijanjikan Tuhan Yesus haruslah disertai dengan Kasih yang baik, Kepercayaan yang 100%, pengakuan yang kuat dan tak bertele-tele karena keselamatan yang Tuhan janjikan takkan dapat kita pungkiri jika dia mengatakan yam aka kita akan mendapatkannya.
Doa
Ya Tuhan Allah Bapa kami ampunilah segala dosa dan kesalahan kami, sehingga kami dapat menyembah dan menguduskan Namamu sebagaiman seharusnya dan izinkanlah kami beroleh keselamatan yang dating darimu.
Amin
By: Deniaty sitorus
jangan pernah menciplak, neng copy paste karya orang ya gengsz
jangan lupa like, share, klik tanda bintangnya masukkan ke perpustakaan anda dan follow akun aku ya Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Renungan
Short Storyrenungan firman TUHAN untuk menyejukkan hati dan pikiran kita semuanya semoga dapat bermanfaat tuhan yesus menyertai kita semua amin