Keberanian Pada Waktu Takut

6 0 0
                                    

Syalom, gengsz kasih allah menyertai kita semua Amin

Ibrani 13

2 korintus 4:8-18

Ibrani 13:5,6

Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah Telah berfirman:"Aku sekali-kali tiddak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."

Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata:"Tuhan Adalah Penolongku. Aku tidak akan Takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?"

Dalam pergumulan yang kita alami saat ini dengan palemik Covid-19 yang sedang marak di Negara kita yang dimana kita sedang was-was dan takut tetapi yesus Tuhan kita mengajarkan kita agarkita berani walau ada ketakutan yang merajai kihidupan kita saat ini yankin dan percayalah Tuhan Yesus akan Menolong kita tepat pada waktunya tidak ada yang lepas dari pengawasan-Nya segala mahluk hidup yang diciptakan-Nya memiliki tempat porsinya masing masing jadi jangan takut, dan jangan menjadi hamba uang yang melakukan segala cara hanya untuk beroleh uang yang banyak merelakan hati dan iman kita ternodai dengan cara kita yang salahdalam menghasilkan uang tersebut dengan melukai orang lain dengan cara melakukan begal, mencuri dan tindak kekerasan lainnya yang sangatdibenci oleh Tuhan, Janganlah kirannya kita lupa bahwa kita diciptakan seturut Gambar dan rupa Allah maka dia akan memberikan apa yang kita perlukan sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing. Dan jika ada yang membencimu ingatlah bahwa dunia lebih dulu membencinya dari padayang engkau alami saat ini, jika engkau kecewa akan sesuatu percaya dan yakin bahwa kekecewaanmu itu akan diganti dengan seyum dan kebahagian yang berasal dari Allah Tuhan Yang Maha baik.

Doa

Tuhan yesus yang baik jadikanlah kami kuat dan berani menghadapi segala masalah yang akan kami hadapi dalam kehidupan kami dan ingatkanlah kami kiranya kami tidak lupa bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup kami

Amin

Jangan lupa share, like, komen, klik bintang, baca, follow aku ku

Horas

RenunganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang