Yunavee
.
.
.Sebelum nya. Author itu baru menyukai girlgrup Gfriend dan sebenarnya author bingung milih bias antara Yuju atau Sinb. Yah gitu deh dan kebetulan nama author sama kayak member Gfriend Choi Yuna. Nama author itu Ayuna Veranda Adiana. Jadi nama Yuna bukan diambil dari Yuna Gfriend tapi asli dari nama author entah kenapa nyokap memberi nama Ayuna padahal aku kesal tiap olahraga selalu jadi pertama karena nama depan A. Nah di sekolah auhor sering di panggil Yunavee lebih suka sih di banding Ayuna hehehe itu saja yang author mau cerita. Maafin yah karena author masih baru di dunia wattpad dan kecanduan sahabat author @AlrinaDevina hehehee thanks sudah memberi saya ilmu hehehehee..oh iya jika kalian ingin kritik silahkan coment ..
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN SEMUANYAAA!!!.
.
.Kamar Yuna.
Yuna telah bangun subuh sekali mengingat hari ini adalah hari pertama ia akan merawat para pasien nya.
Yuna memandang jas dokter yang diberikan khusus oleh Suga dan itu terlihat pas dan cantik di tubuh nya.
"YUNA TURUN MAKANNN!" teriak Sowon.
"Iya eonni..."
Yuna merapikan poni nya dan turun ke bawah..
----
"Pagi semua..." sapa Yuna lalu duduk di sebelah Suga.
"Yoongi oppa. Apa aku akan dapat asisten suster..?"
"Hem. Perempuan nanti oppa kenalkan.."
"Kenapa gk laki - laki aja sih oppa.." gerutu Yuna sambil makan roti.
Namun mulut nya terdiam ketika melihat tatapan tajam Suga,Taehyung,Jimin,Sowon dan Sinb membuatnya mengangkat 2 jari tangan membentuk pis dan cengengesan.
"Habiskan sarapan mu Sinb. Oppa akan mengantarkanmu.." ujar Taehyung.
"Oh siap.."
"Kamu juga Yuna habiskan nasi goreng.." suruh Suga.
"Sabar oppa. Ini masih ngunyah nanti kalau aku keselek gimana.."
"Aku bawa mobil sendiri jadi kau tidak perlu mengantar ku jim.." ucap Sowon.
"Yang mau mengantar mu siapa won. Lagian aku ada meeting dan itu pagi ini.." balas Jimin.
"Nuna kegeeran.." kekeh Taehyung yang langsung di pelototin Sowon.
"Oppa aku sudah. Ayo berangkat.." ajak Sinb.
"Ok. Kalau gitu aku dan Sinb berangkat dulu.." balas Taehyung.
"Aku juga.." lanjut Jimin.
"Eonni mau ku bantu beresin..?" tanya Yuna.
Sowon tersenyum dan menggeleng,"Eonni bisa sendiri nanti eonni di bunuh lagi sama Suga oppa karena biarin adik kesayangan nya kelelahan.."
"Hemm..." dehem Suga.
"Eonni aku dan Suga oppa berangkat dulu.." pamit Yuna.
"Hati - hati.." balas Sowon mencium kening Yuna.
Suga dan Yuna menuju mobil untuk ke rs..
"Eonni tahu Yuna di balik sikap ceria mu kamu itu rapuh.." lirih Sowon.
.
.
.Studio HW'Dance.
Jika dilihat dari nama studio nya orang akan melihat jika pemilik nya adalah namja padahal sebenarnya pemilik nya adalah perempuan itu sebab nya banyak yang datang untuk berlatih terkejut namun Sinb tetap cuek...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanya Hati?
RomanceMenceritakan tentang kisah Yuju seorang perempuan cantik,sempurna namun sayang nya ia justru di bohongin oleh kekasih nya sendiri yang ternyata memiliki kekasih di belakang nya. Namun itu semua telah berlalu dan Yuju telah melupakan rasa sakit itu...