YunaVee
.
.
.Yuna yang merasa bosan karena belum dapat tugas memilih untuk berkeliling mencari ugara segar menunggu Suga yang masih ada tugas...
"Adik kenapa sendirian disini...?"
"Eonni siapa..?" tanya anak kecil dengan takut.
"Nama eonni Yuna. Eonni dokter disini..."
"Eonni dokter namaku Hana aku sudah berada selama 2 bulan disini..."
"Kenapa sendiri...?"
"Gk ada yang mau main sama Hana karena penyakitan semua dokter disini sudah berusaha untuk sembuhin Hana tapi tidak sembuh juga..."
"Bagaimana jika eonni menawarkan diri menjadi dokter pribadi Hana. Apakah Hana mau..?"
"Eonni mau berteman sama Hana. Hana mau sekali..."
"Nah gitu dong Hana kalau senyum jadi tambah cantik..."
"Iya eonni. Bunda juga suka bilang begitu..."
"Kalau begitu eonni antar Hana ke ruangan sekalian eonni cek keadaan Hana.." ajak Yuna.
"Ayo eonni..."
Yuna begitu bahagia dengan pertemuan nya bersama seorang anak bernama Hana...
--------
Selesai memeriksa keadaan Hana. Yuna kembali berjalan - jalan tidak jarang suster yang lewat menunduk hormat padanya membuat Yuna membalas hormat mereka...
Yuna menghentikan langkah nya ketika matanya melihat seorang ibu dengan anak kecil di gendongan terlihat sekali ibu itu frustasi mungkin tidak bisa membayar Rs itulah yang di fikiran Yuna saat ini...
"Ada apa ini...?"
"Maafkan karena menganggumu Dr.Yuna Jadi begini Ibu ini ingin merawat anak nya disini namun tidak ada biaya dan kami tidak bisa melakukan nya tanpa prosuder uang di awal..."
"Kalau begitu biar saya yang menanggung biaya anak Ibu ini..."
"Tapi kalau Dr.Suga ta----"
"Saya yang akan menjelaskan nya..." potong Yuna langsung pergi membawa ibu dan anak nya.
*******
"Anak ibu cuma demam saya akan berikan vitamin dan penurun obat semoga anak ibu lekas sembuh.." ucap Yuna.
"Terimakasih Dr. Jika saya ada uang pasti akan saya ganti..."
Yuna tersenyum,"Tidak masalah. Saya tidak akan menagih ibu..."
"Kalau begitu saya permisi dulu Dr.."
Yuna menatap Ibu yang menggendong anak itu menjauh dari pandangan nya..
~~~~~~~~
Suga kini tengah berjalan mengelilingi koridor Rs untuk apalagi jika bukan mencari Yuna. Padahal Suga sudah memperingati gadis itu untuk tidak berkeliaran jika sedang menangani pasien harusnya bersama Yerin tapi Suga melihat Yerin sedang beristirahat dengan Umji yang lebih dulu meminta izin dan Yerin bilang tidak bersama Yuna sejak tadi...
"Oppa..."
Suga menoleh dan melihat Yuna berlari ke arah nya.
"Darimana...?"
"Jalan - jalan terus meriksa pasien..."
Suga mengangguk lalu membawa Yuju ke ruangan nya...
"Yoongi oppa sudah selesai..."
"Hemmmm.."
"Taehyung akan datang membawa makanan dari Sowon..."
"Oppa. Bagaimana jika kita makan di kantin saja..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanya Hati?
RomanceMenceritakan tentang kisah Yuju seorang perempuan cantik,sempurna namun sayang nya ia justru di bohongin oleh kekasih nya sendiri yang ternyata memiliki kekasih di belakang nya. Namun itu semua telah berlalu dan Yuju telah melupakan rasa sakit itu...