01

706 25 12
                                    

vote dulu atuh maniez😗

"Jae, gimana ini?!" tanya Lee Sandra yang baru aja berubah marga jadi Jung Sandra.

"Gimana apanya coba? kita udah dikawinin sat" jawab Jaehyun sambil nge-elpiji.

"Tapi kok lo nerima perjodohan ini sih?" kata Sandra yang masih ganerima karna udah dijodohin, "kita masih sekolah asu."

"Daripada fasilitas gue disita." Sandra muterin bola matanya males gara gara ngedenger jawaban Jaehyun.

"Gue mandi dulu" kata Jaehyun sambil berdiri, asalnya lagi duduk di sofa yang ada didalem kamar apart nya.

Jaehyun sama Sandra tinggal di apart, mereka baru aja nyelesain acara pernikahan. Bukan acara gede gedean, cuma akad doang. Temen temen Jaehyun sama Sandra gaada yang tau, Jaehyun yang minta kaya gitu katanya takut pacarnya denger dan kecewa. Iya Jaehyun punya pacar.

Sandra ga nanggepin ucapan Jaehyun, dia lebih milih beresin bajunya kedalem lemari.

Galama Jaehyun keluar cuma pake anduk doang dipinggangnya, Sandra yang sadar Jaehyun udah keluar otomatis langsung ngeliat ke arah pintu kamar mandi.

"Apa lo liat liat?!"

"Apa anjing geer, awas ah gue mau mandi" kata Sandra sambil jalan kekamar mandi.

"SANDRAAAAA" Sandra ngedenger teriakan Jaehyun dari luar.

"dihutan kali" cibir Sandra pelan.

Ngerasa gaada jawaban, Jaehyun teriak lagi, "SANDRASU"

"Berisik setan, apaansi?" Sandra muculin kepalanya doang dipintu. "Ganggu gue lagi mandi aja."

"Ini baju gue kenapa ga lo beresin juga?" tanya Jaehyun sambil nunjuk ke bajunya yang masih didalem koper.

"Punya tangan kan? beresin sendiri" setelah ngomong gitu Sandra ngelanjutin mandinya.

"Istri durhaka," kata Jaehyun sambil ngeberesin baju bajunya.

🌹

"Bangun, sekolah kaga lu" kata Sandra sambil ngeguncangin Jaehyun yang masih berkeliaran di dunia mimpi.

Sandra mah udah rapi, tinggal berangkat.

"BANGUN ASU TELAT MAMPUS" nahkan harus di elpijiin dulu baru bangun.

"Hngg, jamberapa sekarang?" tanyanya sambil ngucek ngucek mata.

"Noh liat aja sendiri" Sandra nunjuk jam yang ada diatas nakas.

"Anjing jam setengah 7, kok baru bangunin?" kata Jaehyun rusuh sambil lari kekamar mandi.

"kik biri binginin, lo nya yang kebo itumah" Sandra ngoceh sendiri, Jaehyun gaakan denger karna udah dikamar mandi.

"JAHE GUE PERGI DULUAN. GUE UDAH SIAPIN SARAPAN TUH DI MEJA MAKAN, CUMA MIE GORENG DOANG GAPAPA YANG PENTING BISA DIMAKAN" setelah teriak gitu, Sandra langsung berangkat.

"Anjir gue pake apa ya kesekolahnya" Sandra ngomong sendiri pas udah keluar dari apart.

"Anjir pake apa ya"

"Halte jauh darisini"

tin tin

"Astagfirullah kaget" kata Sandra sambil ngusap dadanya.

"Anjir baru kali ini gue denger lo istigfar" kata orang yang tadi ngelaksonin Sandra.

"Sialan, Jin nebeng dong"

"Hayu, tapi naha lo disini?" tanya Baejin, soalnya dia tau rumah Sandra bukan disini.

"Em anu itu apasih"

"kenapa?"

"gue--"

brum brum

"Loh Jaehyun? ngapain lo juga disini?" Baejin kayanya bingung banget deh bukan bingung aja.

"Gue emang punya apart disini kali ah" jawab Jaehyun terus majuin lagi motornya.

"Buruan ah Jin, telat ntar" kata Sandra, supaya Baejin gananya nanya lagi.

"Eh iya iya, naik San" Sandra pake helm dulu, karna Baejin suka bawa helm dua, buat jaga jaga katanya.

🌹

"Nuhun, Jin." kata Sandra sambil ngasihin helm ke Baejin.

Baejin ngangguk, "kekelas bareng San"

"Iya hayu" Baejin sama Sandra jalan berdua dikoridor, gaaneh sih temen Sandra cowok semua. Katanya males temenan sama cewek mah, pada mukdu kecuali Ryujin itu mah besfenfoefeh.

kring kring

"Pas banget, gue baru duduk nying" kata Sandra sambil benerin rambutnya.

"Gausah pake anying juga bisa kali" kata Mark, yang duduk didepan bangku Sandra.

Sandra duduk dibangku urutan 2 dari belakang.

"Ya kan gua gaulnya sama elu, jadi gini"

"Nyalahin anjing"

"Gua nyalahin lu, bukan nyalahin anjing"

"Nyenyenye"

Sandra ketawa ngeliat muka Mark yang kesel, "Dateng dateng udah bikin anak orang kesel aja" kata Ryujin yang duduk disebelah Sandra.

"Suka suka gue, siapa lo?"

"Sabar gue mah"

"Hehe canda syg" kata Sandra sambil meluk Ryujin.

"Jijik anj, lepas lepas" Ryujin berusaha ngelepasin pelukan Sandra.

"Hehehehe" Sandra ngelepasin pelukannya sedangkan Ryujin muterin bola matanya males.

"Selamat pagi" sapa Pak Chanyeol yang baru masuk kelas.

"Pagi" jawab semuanya.

"Hari ini siapa yang ga masuk?" tanya Pak Chanyeol sambil buka buku absen.

"Jaehyun" jawab Taeyong, temen sebangkunya Jaehyun.

Sandra langsung ngeliat ke bangku Taeyong, bener Jaehyun gaada. Kemana tu anak? bukannya tadi berangkat sekolah?

🌹

ak ganti ceritanya
semoga suka.

𝗗𝗶𝗷𝗶𝗱𝗼𝗵𝗶𝗻 𝗝𝗝𝗛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang