03

291 17 27
                                    

"Mama nyuruh kita kerumah" kata Jaehyun.

Sandra yang lagi ngaca + ngehalu otomatis nengok ke Jaehyun, "kapan?"

"Sekarang"

"Bukannya lo mau jalan?"

"Sama siapa?" tanya Jaehyun keheranan.

"Pacar lo lah, masa iya pacar gue"

"Emang punya pacar?"

"Ngga sih hehehe"

Jaehyun muterin bola matanya males, "Buruan ah siap siap"

"Lo gajadi jalan?"

"Jalan sama siapa sih anjir" Jaehyun sewot.

"Oh engga, yaudah tunggu bentar" Sandra masuk ke kamar mandi buat ganti baju, sedangkan Jaehyun masih bingung, "Jalan? jalan sama siapa emang gue?"

🌹

Sekarang Sandra sama Jaehyun lagi dijalan "Jae"

"Hm"

"Mau sampe kapan lo mertahanin hubungan lo sama Ane?" sebenernya Sandra curiga kalau Ane selingkuhin Jaehyun.

Kalo emang bener selingkuh juga, Sandra mah gaakan ngasih tau. Biarin aja Jaehyun tau sendiri.

Jaehyun ngeliat ke Sandra sebentar abis itu ngeliat kedepan lagi, "maksud lo? lo mau gue putus sama pacar gue?"

"Bukan gitu" tiba tiba Sandra jadi gugup gitu.

"Terus?"

"Ya percuma aja gitu, lo kan udah nikah sama gue" Sandra nunduk sambil mainin tangannya.

"Lo tau sendiri kan kita nikah karna dijodohin, di gue maupun di lo gaada rasa cinta"

"Iya gue tau, tapi gi--"

"Setelah setaun, kita pisah"

Jaehyun ngomong gitu santai, sedangkan Sandra jleb banget dengernya.

"LO GILA?!"

"Kok lo marah? ngapain kita mertahanin tanpa rasa cinta? bukannya itu buang buang waktu?"

"Ck,"

Meskipun gaada cinta diantara Sandra sama Jaehyun, Sandra mau berusaha buat bisa cinta sama sayang ke Jaehyun.

Soalnya mau gimana lagi? selain jelek dimata tuhan, cerai juga bakal ngebuat orangtua Jaehyun sama Sandra kecewa.

Eh Jaehyun seenak jidat mau cerai.

Gatau ah mood Sandra jadi jelek.

🌹

"Jadi kelompok kita siapa aja?" tanya Sandra.

"Makannya jangan molor terus" kata Ryujin ngegas.

"Ngantuk hehehe"

𝗗𝗶𝗷𝗶𝗱𝗼𝗵𝗶𝗻 𝗝𝗝𝗛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang