02

325 18 20
                                    

tok tok

Sandra denger ada yang ngetuk pintu apartnya, mungkin itu Jaehyun soalnya pas Sandra pulang sekolah Jaehyun gaada di apart.

Jaehyun mau pulang atau engga juga bodo amat Sandra mah.

Sandra jalan buat ngebukain pintu, dan emang bener yang dateng itu Jaehyun.

"Lama banget" kata Jaehyun sambil masuk terus duduk disofa.

"Salah siapa, kenapa ga buka sendiri?" sewot Sandra sambil duduk disebelah Jaehyun.

Iya juga sih tapi Jaehyun ga ngebales omongannya Sandra, dia lebih milih diem sambil main hp.

Sandra juga mainin hpnya, daripada diem aja keliatan banget gabutnya gitu kan.

Udah lumayan lama mereka berdua mainin hpnya masing masing, Jaehyun mah chattan sama Ane, pacarnya. Kalo Sandra? maen cacing.

"Eh lo tadi kemana ga sekolah?" tanya Sandra tanpa ngalihin pandangannya dari hp.

"Si Ane sakit" jawab Jaehyun tanpa ngalihin pandangannya dari hp juga.

"Bucinmu sudah mendarah daging ferguso"

"Iri bilang bos"

"Maen cacing ga naek level"
"sorry ga level"

Jaehyun lagi lagi ga nanggepin omongannya Sandra, males katanya ngeladenin bacotnya Sandra.

"Eh Jae"

"Hm"

"Hem ham hem, cosplay jadi sabyan lu?!" tuhkan malah sewot, syukur syukur sama Jaehyun dijawab.

"Bacot bener anjir" Jaehyun ngejitak Sandra.

"Anjing sakit"

"Rasain" Jaehyun berdiri dan masuk kekamar.

Sandra mah masih asik main cacing, udah gede, sayang kalo udahan sebelum kalah.

Gakerasa sekarang udah jam 9 malem aja, iyalah malem, kalo pagi mah meren lagi istirahat dikantin.

Sandra matiin hpnya terus masuk kekamar, disana udah ada Jaehyun yang lagi rebahan + main hp.

Tau Sandra mah, Jaehyun pasti lagi chattingan sama si Ane.

Mungkin sekarang Sandra masih biasa aja tiap ngeliat Jaehyun yang ngeprioritasin pacarnya, gatau kalau nanti soalnya kan cinta bakal tumbuh seiring berjalannya waktu, apalagi ini Sandra sama Jaehyun satu atap.

"Jae gue besok nebeng ya" Sandra mecahin keheningan.

"Kemana?" iya Jaehyun ngejawabnya tanpa ngalihin pandangan dari hpnya.

"Ke sekolah lah malih masa ke pasar" Sandra rada kesel gitu sama Jaehyun.

"oh" Jaehyun ngangguk ngangguk terus langsung ngeliat ke Sandra sambil melotot "Apa ah, gamau"

"Ih terus gue berangkat sama siapa? asal lo tau ya, halte jauh"

"Bukan urusan gue, tadi aja lo berangkat sama si Baejin" Jaehyun balik lagi main hp.

𝗗𝗶𝗷𝗶𝗱𝗼𝗵𝗶𝗻 𝗝𝗝𝗛 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang