Strawberry Prince atau yang biasa di sebut Sutopuri adalah salahsatu Grup Utaite yang beberapa tahun ini berjaya di industri musik Jepang, Mereka beranggotakan 6 Orang.
Yang Pertama Nanamori sang leader. Image colour nya adalah Ungu, Minna no Okaa-san.
Kedua, si Saikyou no Entertener, Jel! image colour nya Oren, Sumpah ni orang kayaknya apa aja bisa.
Ketiga, Minna no Onii-san, Satomi. Image colour nya Warna Pink. Suara dia Ikebo bat demi apapun itu, dia juga salahsatu Youtouber game.
Member keempat, Minna no Aidoru sawayaka boisu no Colon chan desu!! Image colour nya Biru Muda. sebenernya suara dia jauh dari kata sawayaka, tapi karna dia bilang gitu, ya iyain aja deh.
Member Kelima, Si Haraguro Ouji (how to said it in bahasa?! Translt?!) Root. Image colour nya warna Kuning. Ikemen bersuara imut yang berhati baik tapi bermuka dua/g
Yang terakhir, Riinu! Si Akairo wan wan Animaru tantou nya sutopuri. Image Colour nya warna Merah. Member Ter ter ter ter Kawaiiii, Badan yang mungil, Kao meccha kawaii, Suaranya pun gak kalah imut dari mukanya(?).
Aku hanya satu dari sekian banyak fans Sutopuri, Oshi ku di sutopuri adalah Riinu, dan hari ini adalah hari ulang tahunya yang ke 22. Sungguh aku sangat ingin merayakan ulang tahun Riinu-kun, tapi apa daya, aku hanya anak rantau yang hidup jauh dari orang tua, jadi uang jajan ku cuma sedikit.
"Gusti, uang tinggal segini lagi, gaji dari baito cairnya awal bulan, masih lama, Cuma bisa beli kue sepotong sama minuman sebotol, hikseu" Aku bersedih di depan etalase toko kue, cukup lama aku berdiri bingung memilih antara sepotong kue Red Velvet atau Strawberry Tart, aku terus menatap dua potong kue itu, sampai tiba tiba ada seorang yang menepuk pundak ku.
"HUA?!" Aku tersentak kaget, ku lihat orang yang menepuk ku juga sama kagetnya dengan ku.
seorang lelaki berambut putih, berwajah imut dan tingginya hampir sepantar dengan ku, padahal tinggi ku saja sepertinya sudah sangat pendek untuk seukuran perempuan seumuran ku, suara kagetnya tadi terdengar sangat imut, bahkan suaranya lebih imut daripada ku.
'Hnnnn?Sepertinya aku kenal?' begitulah pikirku, tapi gak mungkin kan?
"Ano, Ojouchan? ada masalah apa? Kulihat dari tadi kau hanya diam dan melihat kue nya?" Tanya nya padaku. sudah ku kuda, suaranya sangat mirip dengan Riinu-kun, tapi gak mungkin kan? Di youtube dan di tiktok saja aku pernah menemui beberapa orang yang suaranya mirip dengan Riinu, mungkin dia salahsatu dari mereka? Ya pasti gitu!!
"Ojouchan? Moshimoshi?" Dia melambaikan tangannya di depan mukaku.
"A-ah maaf, aku hanya bingung apakah aku harus membeli kue Red Velvet atau Strawberry tart Untuk merayakan ulang tahun seseorang" Jawabku sambil malu malu, selama itu kah aku berdiri memilih kue yang mana yang akan ku beli sampai di tegur oleh orang?! Malu nyaaa!!
"Kenapa kau tidak membeli dua duanya? Satu untukmu dan satu untuk teman mu? Kalau kalian Menyukai dua duanya kan kalian jadi bisa saling berbagi?" Sarannya padaku
"Ahh, ini bukan untuk merayakan ulang tahun temanku, tapi untuk merayakan ulang tahun idola ku, sebenarnya aku ingin membeli satu kue utuh, tapi uangku tidak cukup" balasku sambil menggaruk pipi.
"Hooooo, Ah, permisi, aku mau pesan kue Strawberry tart nya satu dan kue Red Velvetnya satu" Tiba tiba saja dia memesan kue, aku Langsung menyingkir dari depan etalase dan merutuki diri ku yang tidak peka ini! aku Sudah membuat orang menunggu lama karna kecerobohanku.
"Ma-maaf" aku berbungkuk ke arahnya, berniat mau pergi karna malu, tapi tanganku di tahan olehnya.
"Mau kemana? Ini untuk mu!" Tiba tiba saja dia memberikan kue yang dia beli kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Mimpi
RandomSesuai dengan yang tertera di Cover ini book ntar isinya cuma haluan haluan w, atau nggak beberapa mimpi w yang menurut w lumayan rame untuk di ceritain :"