one blood, check

221 28 8
                                    

! selamat membaca !
sorry for typos
.
.
.

"jongho, bawa 2 pasukan untuk bertemu dengan ku, terutama kau." ucap hongjoong yang duduk di kursi besarnya.

"baik Tuan." ucap jongho yang salam dan pamit untuk memanggil 2 temannya.

jongho sedang ada di kota di atas awan.

"mogu! serim hyung! kalian dimana?!?" teriak jongho yang memasuki ruangan mereka.

"kami disini, ada apa?" tanya mereka berdua yang mendekatkan diri ke jongho.

"kita bertiga mendapat misi, kita harus bertemu dengan Tuan hongjoong sekarang." ucap jongho yang serius berbicara. jongho tidak pernah bercanda dalam hal hal kerjaaannya.

"hm baiklah, keonhee-yaa! kita pergi dulu" teriak mogu yang di balas teriakan oleh keonhee.

akhirnya mogu, serim dan jongho datang ke ruangan hongjoong. hongjoong menyuruhnya masuk.

"kalian mendapat tugas penting. karna tugas ini menyangkut nyawa kalian. bawa little sister sebanyak banyaknya. selamatkan mereka dari monster monster yang ada di rapture." ucap hongjoong yang santai. jelas mogu dan serim kaget.

"t-tunggu? kita akan di tugaskan ke rapture? apa Tuan yakin? m-ma-maksud ku apa kau yakin menyelamatkan little sister? kita bisa di bunuh big daddy Tuan." tahan mogu yang memberi saran agar tidak ke rapture.

"makanya dari itu! kalian aku perintahkan menyelamatkan little sister jadi kalian harus mengubah diri kalian menjadi big daddy! astaga dasar tolol." dingin hongjoong yang malah diketawain jongho.

"kenapa kau tertawa!?" tanya hongjoong yang tak terima.

"lagian hyung, ngomong kasar bukannya serem malah lucu :"v makanya aku ketawa heheh." ucap jongho yang memang sangat santai.

"terserah mu. yasudah kalian akan dikirimkan besok, aku sudah menyiapkan kostum big daddy di lift di sana. sampai sana kalian akan berbicara melewati telepon. karna tidak mungkin kalian bicara disana. dan oiya, kalian harus berpencar. agar kerjaannya semakin cepat. yaudah itu saja ada yg bertanya?" tanya hongjoong yang selesai berbicara panjang lebar.

"Saya, saya ingin bertanya. apakah kita harus mencari senjata lagi atau sudah disiapkan? dan kita menyelamatkan little sister yang berarti kita harus melawan big daddy yg lainnya?" tanya serim yang santai.

"hmm senjata itu sudah dari kostumnya. dan masalah kalian harus melawan big daddy lainnya kalian urus saja little sister yang sendiri. atau mungkin temani dia untuk mencari minum." ucap hongjoong yang berdiri dan mencari foto yang penting mungkin.

"oiya jongho, aku meminta tolong padamu. dari sekian banyaknya little sister tolong cari yang satu ini. karna dia harus benar benar di jaga. karna dia yang terkuat." ucap hongjoong yang menampilkan foto yeosang dri meja kerjanya.

"baik Tuan. besok kami akan mulai perjalanannya." ucap jongho yang siap.

akhirnya mereka keluar dan pergi ke ruangan mereka untuk siap siap besok pergi.

akhirnya keesokan hari pun tiba. jongho dan temannya bersiap untuk pergi ke bawah.

"gais! apa pun yg terjadi nanti telpon kita. kita bertiga harus kembali bersama dan harus!" ucap jongho yang di angguki oleh mogu dan serim.

Bioshock· JongSangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang