03. Bad day

21 1 1
                                    

"Nay, muka lu ngape apes gitu?? Abis kemalingan apa begimana??" Tanya Yeri sambil ngemakanin mie ayamnya.

Gua ngehela nafas. "Renjun Yer..." Keluh gua sambil nelungkupin muka di atas meja.

"Si Renjun kenape lagi???" Tanya dia.

"Kemarin gua sama Haechan nemu in dia yang lagi jalan-jalan sama Shuhua berduaan di festival tengah kota." Jawab gue.

"Kok bisa??"

"Ya mana gue tau. Intinya kemarin gue sama Haechan itu pergi ke festival yang ada di tengah kota, ehh taunya ga sengaja ketemu mereka berdua juga."

"Emang mereka berdua bermesraan??"

"Yaiyalah, layaknya orang yang pacaran tuh kaya gimana sih???"

"Itu derita lo sih Nay. Lagian kalo suka sama orang yang udah punya pacar tuh yaa harus bisa nerima konsekuensi nya, apapun itu." Jelas Yeri.

"Iya emang, tapi gua jadi bad mood aja gitu."

"Udah lah lupain, ga usah terlalu di pikirin. Mending kita makan, ya ga??"

"Ck, lu mah makan mulu. Bosen gua."

"Ya terus mau ngapain lagi?"

"Ga tau ah males."

"Yeuu."

Gua cuma bisa pasrah sambil natep malas ke arah sekitar.

"Ciluk ba!"

Gua natap malas ke arah Haechan yang sok-sok an mau ngagetin tapi malah gagal.

"Garing." Celetuk gua.

"Cie yang kemarin cemburu gegara ngeliat doi sendiri jalan sama pacarnya."

Gua mukul pundaknya Haechan. "Apa sih lu! Ganggu mulu, sana ah pergi aja!" Usir gua.

"Jangan ngusir gitu dong, gua pengen ikut makan nih." Kata Haechan sambil duduk di bangku sebelah gua.

Gua yang ngeliat dia cuma bisa merotasi kan kedua mata gua.

"Eh betewe gulali yang kemarin lu beli jadi di kasihin??" Tanya Haechan.

Gua ngehela nafas. "Engga, males. Mending gua makan aja deh."

"Bagi-bagi ya ke gua." Sahut Yeri.

"Dateng ke rumah gua kalo mau, males gosen gosen lagi. Nanti duit gua abis sama ongkos." Balas gua.

"Ah mager, gua pulang sekolah ini mau jalan bareng sama Kak Mark." Kata Yeri sambil senyam-senyum sendiri.

"Lu beneran jadi sama si Markonah??" Tanya Haechan.

Yeri yang ngedenger itu langsung mukul tangannya Haechan. "Dia kakak kelas heh, gua aduin baru tau rasa lo!" Ancam Yeri.

"Tukang ngadu dih." Celetuk Haechan.

"Dari pada lo, tukang nyibirin orang!" Balas Yeri.

"Udeh-udeh, berisik tau ga. Peyeng nih pala gua denger suara lo pada, fals semua." Omel gua.

"Gua kaga nyanyi ya budeg." Kata Haechan.

"Iya lah tuh." Yeri yang ngedenger itu cuma bisa ketawa-ketiwi doang.

"Chan." Panggil seseorang.

Yang dipanggil itu kan Haechan, tapi ga tau kenapa gua sama Yeri juga malah ikut nyaut. Kebiasaan emang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[1]Just a note for him : Ft. Huang Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang