Pagi hari pukul 06.00
Bella sudah bangun dan sudah mandi.
Kini Bella sedang merapikan peralatan yang ia ingin bawa ke sekolah.Setelah selesai Bella turun ke bawah untuk sarapan.
"Selamat pagi bun,yah,dan abang" sapa Bella.
"Pagi juga sayang"jawab bunda dan ayahnya.Sedangkan abang nya tetep fokus sama makanannya.
"Sini dek cepet sarapan,kasian yang udah nunggu kamu itu,tadi bunda udah suruh masuk gk mau" ucap bundanya.
"Oh iyh bun." ucap Bella sambil memakan roti tawar nya dengan cepat dan meminum susu putihnya dengan cepat.
"Bun,yah,bang,Bella berangkat yh"ucap Bella sambil bersalaman dengan bunda,ayah,dan abang.
Setelah itu Bella keluar dari rumahnya dan menemukan seseorang yang duduk di motornya.
Siapa lagi kalo bukan Aslan."Maaf yh lama"ucap Bella sambil nyengir.dan menggaruk leher nya yang tidak gatal.
"Iyh gk papa,ayo naik nanti kita telat!!"ucap Aslan.
Sekolah
Setelah tiba di sekolah,semua murid yang ada di sekolah langsung melihat kearah mereka berdua.
~ihh ganjen banget sih tu cewek.
~ihhh,kak Aslan cool banget,ganteng lagi
~wihh cocok banget yh yang satu cantik yang satunya ganteng
~pagi pagi udah liat yang kayak gini,beh....
Yha seperti itulah cinyiran dari para murid.
Tapi mereka berdua tidak menggubris sama sekali.
"Emm,maksih yh Lan."ucap Bella.
"Hmm"jawab Aslan dengan deheman.Mereka pun berjalan kearah kelas mereka ada yang menatap tidak suka,ada yang biasa aja.
"Apaan sih lo liat liat,gue colok juga matalo buat di jadiin sate,mau!!!"ucap Bella dengan muka dingin.
"Udah biarin aja,ayok ke kelas !!"ajak Aslan.
"Iyh."jawab Bella.Setelah sampai kelas tepat nya di kelas Bella,Aslan dan Bella melihat Liya duduk bersama Faizal.
Yhaps Aslan nganterin Bella dulu sampek kelas baru ke kalsnya sendiri.
"Asslamualai.......kum"ucap Bella sedikit terhenti.
"Wa,Waalaikumsalam"ucap mereka berdua.
"Ehem berduaan mulu nih yhe..."goda Aslan dan Bella.
"Yhe emang gk boleh ketemu sama pacar !!!!"ucap Faizal lau Liyq mencubit Faizal.
"Aduh sakit Li!!"ucap Faizal sambil nyengir.
"Cie yang udah pacaran,PJ nya mana nih....!!!"ucap Bella dan Aslan.
"Apaan kgk ada PJ,PJ an."ucap Faizal.
"Assalamualaikum" ucap Nina.
"Waalaikumsalam"ucap mereka berempat."Dih semua nya berduaan aja terus gue di lupain nih!!!"ucap Nina.
Tiba tiba ada yang menyautnya.
"Kata siapa,kan ada gue"ucap Rey tiba tiba sambil menaikkan kedua alisnya."Cie ehem....aduh keselek gue"ucap mereka berempat.
"Idih apaan sih lo Rey,dateng dateng gk jelas!!"ucap Nina sedikit judes tapi pipinya agak merah.
"Yh mangap,eh maksudnya maap" ucap Rey sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Btw,rame banget ngomongin apa nih??"tanya Nina.
"Ini Ternyata Liya sam,Hefffttt"ucap Bella tiba tiba di bungkam mulut nya oleh Liya.
"Kenapa Liya sama Siapa???"tanya Nina dan Rey penasaran."Liya udah jadian Sama Faizal."ucap Aslan dengan cepat.
"Aslan...."teriak Liya.
"Dasar lu kutu bulldog....."ucap Liya lagi dengan marah."Iyhe maap"ucap Aslan.
"Hmmm" jawab Liya."What...,kalian jadian, gimana cerita nya cepet amat dah..."tanya Nina dengan muka penasaran.
"Cepet apaan baru 1 minggu kok,gw kenal Liya,tapi tiba tiba ada rasa nyaman sama dia,kerasa nya beda kalo deket sama dia gk kayak deket cewek lain."ucap Faizal.
"1 minggu lo bilang lama,tolol lu 1 minggu itu sebentar bambang!!"ucap Rey.
"Hehe"ucap Faizal.
"Udah lama bener gimana ceritanya???,penasaran nih gue..."tanya mereka tak sabar.
"Gimana ceritain gak yangk"tanya Faizal kepada Liya.
"Terserah yang penting jangan ember tu mulut,kayk kagak tau aja kalo di sekolah sini suka nyinyir,apa lagi gue pacarannya sama lo,the most wanted!!!"ucap Liya."Iyh janji dah kagak ember"ucap mereka.
"Jadi gini....."ucap Faizal.
Penasaran gk,maaf yh banyak typo bersebaran.
Yang baik Jangan lupa vote dan komen biar semangat akunya tuh...
KAMU SEDANG MEMBACA
LANAYA
RomanceKisah seorang tiga sahabat yang bersekolah di SMA Rajawali untuk mendapat ilmu tapi malah datang banyak masalah yang menimpa ketiga sahabat tersebut. Sahabat yang cantik,baik,tapi judes dan juga bar- bar membuat orang yang ada di sekitar mereka nya...