Double C..
Maaf ya.. Kalo kurang Sweet..
Soalnya agak kurang Ide ku hehe😁😁VoMent Juseyo♡♡
Happy Reading Yeorobun♡♡
Jaemin sudah terbangun dari jatuhnya dan menyusul Ryujin yg sudah melempar bola ke keranjang..
Ryujin berhasil memberikan tongkat nya kepada Chaeryeong..
Sedangkan Jaemin masih melempar bola, kemuadian lari dan memberikan tongkat nya ke Chenle
Karena Chaeryeong lama saat bersepada, Chenle berhasil menyusul Chaeryeong
Mereka sama² sedang mengambip bendera, tetapi bendera Chenle adalah yg ke 3 sedangkan Chaeryeong adalah yg pertama..
Chenle sudah memberikan tongkat nya kepada Jisung, sedangkan Chaeryeong masih lari..
Jisung yg menerimanya langsung menaiki sepedanya..
Saat Chaeryeong lari.. Ia lari secepat mungkin agar cepat sampai ke Yuna..
Tetapi, kaki kanan nya malah terkekuk dan ia jatuh..
Jatuhnya bisa dibilang cukup serius..
Mungkin ia terkilir..
Tetapi, ia nekat dan bangun agar sampai pada Yuna..
"Aww!"
-Ucap Chaeryeong saat ia jatuh tetapi ia bangun lagi dan lari dengan kaki seperti pincang.."Eonni!"
-Ucap Yuna kaget"Chaery!"
-Ucap Yeji, dan Lia bersamaanRyujin hanya menutup Wajahnya kaget sekaligus takut
"Chaeryeong-ah!"
-Ucap Wendy tak kalah kaget..Chaeryeong memberikan ke Yuna saat Jisung sudah mengambil bendera nya yg ke2...
Dan Chaeryeong kembali terjatuh di lantai sambil memegangi kakinya yg terkilir..
Member Dreamies hanya menengok kaget saat Chaeryeong terjatuh..
Tanpa basa-basi, Chenle yg melihat lawan main nya itupun segera menghampiri sambil berlari..
"Ahh.. Sudah! Wae?! Waeyo?! Gwenchana?!" -Tanya Chanyeol saat selesai menulis waktu terakhir yg dicetak Oleh Jisung di papan tulis kecilnya dan melihat Chaeryeong jatuh di lantai sambil menahan sakitnya..
"Chaeryeong-ah!"
-Ucap Yeji khawatir+panik sambil mengecek kaki Chaeryeong"Chaeryeong-ssi Gwenchanayo?!!"
-Tanya Chenle khawatir. Sangat khawatir.Sambil memegangi pundak Chaeryeong yg sedang menahan air matanya yg akan lolos itu..
"Ka-kakiku! Sakitt!"
"A-aku terkilir hiks.."
-Ucap Chaeryeong sambil mengusap air matanya dan berusaha untuk tetap tenang..
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL HOUSE [NCT DREAM × ITZY]
FanfictionDREAMZY Couple : •[YeJeno] •[RenLia] •[JaemRyu] •[Double C] •[Duo Maknae] Welcome to Idol House with ITZY & NCT DREAM Rank Tag : 1 : #nctzy [24Juli2020] 1 : #renlia [15Februari2021] 5 : #yejeno [19Juni2020] 7 : #yuna [21Agustus2020] 8 : #jaemryu [24...