Makasih yg udh baca ya njing 😗
.Tettt tettttt
Bel istirahat berbunyi. Semua murid dari setiap kelas langsung menyerbu ke kantin, tempat makan mereka disekolah.
Jeno hari ini bawa bekal, karena itu pesan mama yoona jadi dia ga bisa nolak. Kalo nolak ntar kena semprot sama papa donghae (:
Pas lagi makan bekal, tiba2 datang Xiyeon nyamperin jeno sambil bawa sandwich sama susu kota rasa cokelat favorit jeno.
"Hehehe, makan bareng ya, jen." - xiyeon
Jeno cuman ngangguk aja sebagai jawaban. Kata mama yoona, kalo lagi makan ga boleh ngomong ntar makanan nya muncrat kemana2.
Yaudah, mereka makan berdua. Paling banyak ngoceh tuh Xiyeon, jeno cuman ngangguk, geleng, jawab ya-tidak gitu doang.
"Oiya Jen,"
"Ya?"
"Percaya ga, kalo lu itu cinta pertama gue?"
Jeno cuman senyum canggung. Paling omongan nya Xiyeon ngawur kemana2 lagi ntar.
"Katanya, cinta pertama itu susah banget dilupain kayak gue mau ngelupain lu itu susahhh banget."
"Gue udah stalk ig lu dari kelas 11 kemarin, trus tanya2 tentang lu ke temen2 gue. Dan akhirnya kita bisa sekelas."
"Trus tadi pagi sebelum kelas gue makan baso dulu di tempat bu ninik. Sumpah ya baso nya enak banget, sambel nya mantep lah."
"Trus tadi pagi gue sarapan nya pake sandwich, mustard nya sama mayo gue banyakin. Gue ga terlalu suka sama saos di botol2 gitu. Ga bagus."
"Bentar lagi ulang taun gue nih. Sapa tau lu mau beliin gue sesuatu, tapi ga mungkin. Karena lu belum kenal deket sama gue."
"Lu mau apa?" - jeno
"Gue pengin nya sih nonton konser, tapi kan tiket nya mahal. Ya paling mentok tuh dibeliin baso 5 mangkok sama papa Chanyeol."
"5 mang-kok?"
Jeno ga nyangka aja, ada cewe yang mau makan baso 5 mangkok. Itu kan isi nya lemak semuaaa, bisa bikin gendut.
"Iya lima mangkok. Soalnya, gue kalo makan langsung keluar, jadi susah gemuk. Ahh enak banget."
"T-tapi,"
"Punya perut kayak gitu ada baik ada gak nya juga. Baik nya itu, bisa makan banyak tanpa khawatir badan gemuk. Ga baik nya, itu penyakit trus jadi gampang laperrr."
"O-oh."
"Iya, hehe. Gue ke toilet bentar, ya. Udah kebelet." Jeno ngangguk.
"Banyak bacot banget anaknya." Gumam Jeno.
"JENOOOO." - yeri
"Loh? Kak yeri kok disini? Kan udah lulus." - jeno
"Wess cap tiga jari warna ungu dulu dongg." Kata yeri sambil nunjukin tiga jari sebelah kiri nya.
"Oiya, lupa kalo kak Mark lebih pinter dari kak Yeri."
"Ih mulut nya kalo ngomong suka bener."
Fyi, mark sama yeri seumuran. Cuman karena mark terlalu pinter, jadi dia pernah lewat 2 kelas lebih dulu ketimbang yeri. Makanya sekarang dia udah sibuk skripsi-an, yeri masih cap tiga jari warna ungu.
"Sama siapa kesini, kak?" - jeno
"Sama juyeon. Btw, tuh para temen2 somplak lu pada kemana?"
"Bolos berjamaah." - jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM || JINJEN [ COMPLETE ]
Randomberawal dari instagram, pamer ke squad nya ternyata itu anak tetangga didepan rumah Jeno. warn : homophobic menjauh !! 🚫 bahasa non baku !! 🚫 note : disini ga ada nc nya gengs, kalo ga suka gausah dibaca. disini cuman baper"an doang. sekian Start...