ig ((Ø5))

1.6K 181 11
                                    

Makasih yg udh baca ya njing 😗
.












Disini mereka sekarang. Mereka berempat lagi duduk hadap2an sambil makan pesanan masing2.

Hyunjin duduk di hadapan jeno, sedangkan Xiyeon duduk di hadapan ayen ((jeongin)). Seperti disidang oleh seorang jaksa, jeno dan hyunjin lagi (semacam) di intograsi sama xiyeon.

"Oh, jadi ini gebetan lu, jin?"

"Ya."

"Sok kalem banget, najis." - ayen

"Udah stalk ig nya jeno dari kelas 10, betul?"

"Bacot bener sih, yeon."

"Tinggal jawab anjir susah bgt."

"Iya."

"Jeno kenal sama hyunjin?" - xiyeon

"Gak .." - jeno

"Kasian jin, kayaknya lu bakal kena prenjon doang." - xiyeon

Hyunjin nahan marah, ayen nahan ngakak. Jeno ga paham sama pembahasan mereka.

"Jadi, hyunjin ini sahabat gw dari jaman baheula. Pantesan aja hyunjin nyuruh gw sekolah SMA karya garuda .." - xiyeon

"Cepu lu anjir."

"Eh, tapi gw juga udah stalk jeno juga dari kelas 11. Makanya gw minta ijin sama bunda buat pindah sekolah biar bisa ketemu sama jenooo." - xiyeon unyel2 pipi jeno.

"Panas banget kayak dineraka." - ayen & Qi

Mereka lanjut makan aja dah, ga peduli sama bacotan yang keluar dari mulut xiyeon.

Pas selesai makan, mereka langsung mau bayar makanan trus pulang deh. Rencana nya sih gituuu.

"Eh, nonton yok." - xiyeon

"Lu mau gw kena geplak sama kak lia?" - ayen

"Aelah, ayen. Ntar gw yang bantuin lu ijin sama lia deh."

"Bacot, yaudah iya."

"Nah gitu dong."

Mereka ke mall naek angkot.g
Mereka ke mall naek taksi yang bayar hyunjin, katanya dia lagi banyak duit

Pas sampe di mall, mereka hilap bentar. Xiyeon beli pernak pernik gak penting tapi penting bagi dia. Jeno beli baju kaus begitu. Hyunjin beli hoodie, ayen beli boneka.

Emang kalo udah di mall, hilap sampe lupa segala nya.

Selesai hilap2an, akhirnya mereka pergi nonton juga.

Posisi duduk nya, jeno ditengah2. Paling pojok itu hyunjin. Sebelah kanan jeno itu xiyeon sama ayen disebelah nya.

Mereka nonton film horor. Tau kan jeno ga suka film horor, karena malem nya nanti dia ga bisa tidur. Selama film nya berlangsung, jeno cuman tutup mata, kalo ada jumpscare dia nya bakal triak, ya bukan treak yg kenceng banget gitu.

Hyunjin yg liat itu cuman gemes aja. Mau berusaha nenangin, tapi dia takut nanti jeno nya malah ilfeel trus nganggep hyubjin sksd:(

Dilemma jefri nichol tuh.

Ga tahan lagi sama kegemesan jeno, hyunjin akhirnya pegang tangan jeno, berusaha nenangin dia supaya ga takut.

Jeno mah ga perduli sapa yg megang tangan nya, karena saking kan udah ketakutan nya dia sampe keringat dingin.

Bgitu film selesai dan lampu di dalam bioskop nyala lagi, baru lah jeno sadar kalo hyunjin daritadi megang tangan nya.

Dengan refleks jeno kayak langsung ngelepasin tangan nya dari genggaman hyunjin.

INSTAGRAM || JINJEN [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang