Aku bangun ketika sang mentari muncul dengan indah. Tapi seindah apapun mentari tak bisa mengalahkan indahnya keluarga harmonis. Aku setiap kali bangun selalu saja yang aku dengar adalah pertengkaran mereka ynag berasal dari ruang tamu. Aku sudah gak tahan. Sudah 9 tahun aku terus mendengar pertengkaran mereka. Anehnya ibu kenapa gak cerai in aja sih dari pada harus kesiksa gini ?
Aku hari ini harus bertindak biar ayah tuh gak ke enakkan....
Aku turun dari lantai 2 dan benar saja ibu yang aku lihat sedang ketakutan melihat ayah yang mungkin sedang marah besar. Ibuku sangat baik saking baiknya jadi gak bisa melawan apa yang ayah lakukan padanya....."INIKAH YANG AYAH LAKUKAN SETIAP PAGI, HEY YAH ! GAK BOSEN HIDUP MARAH MARAH TERUS, INGET DISINI MASIH ADA SHENA !!!"marahku yang selama ini aku pendam dan baru hari ini aku mengeluarkan amarah yang sudah aku tahan dari sejak dulu.
"HEY RINA, KAMU JUGA GAK BECUS YAH NGURUS ANAK ! MASA ADA ANAK MARAH KEPADA ORANG TUANYA !!!"ucap ayah marah dan sambil mencubit telinga ibu sampai ibu merintih kesakitan.
"BUKAN SALAHNYA, AKU JADI SEPERTI INI!!! INI SALAH AYAH JUGA YANG GAK CINTA SAMA AKU DAN IBU !!!"aku semakin ingin marah rasanya yang mihat ayah mencubit telinga ibu. Ayah memang berani kepada ibu tapi ayah gak pernah berani kepada aku. Walau dulu aku gak pernah marah tapi aura marahku sangat kuat gak dengan bicara juga. Mungkin ayah kaget saat aku marah hari ini
"enggak kok sayang, ayah sayang kok sama kamu, kalau sama ibu mungkin udah enggak"sorot mata tajam menatap ibu. Ibu hanya ketakutan
"GAK USAH SO SOAN PANGGIL AKU SAYANG KALO AYAH BELUM BISA MENYAYANGI IBU JUGA !!!"aku buru buru ke kamar sambil membanting pintu siap siap untuk kesekolah dari pada amarahku ini jadi mencelakai orang aku lebih baik langsung pergi.
NEXT......😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Dilahirkan Di Dunia Yang Salah
Romanceberhak gak sih anak anak juga mengasih tau hal kebaikkan pada orang tuanya ? . Hanya satu yang anak inginkan dari orang tuanya adalah hidup harmonis selamanya. Itu aja udah cukup bagi anak anak. Jadi disini aku mau menceritakan sebuah kisah anak...