Prolog

1.7K 68 6
                                    

“nia…” nayah mengetuk dengan keras pintu kamar nia

“nia gak mau ketemu ama Leon mah.. gak mau.. leon jahat mah.. masa leon nyium bibir nia?” teriak nia dari balik kamarnya

“buka dong sayang.. gimana nia bisa cerita sama mama kalo nia gak buka pintunya? Mama sama dedek kesulitan nih.. aduh dedeknya bandel mama kesakitan nih” nayah berpura-pura meringis dan memelankan suaranya. Terdengar suara langkah tergesah-gesah dan pintu yang terbuka

“mama sama dedek gak kenapa-napa kan?” nia terlihat menatap nayah khawatir. nayah hanya menyengir polos menatap nia yang kini telah tumbuh dewasa dan menginjak masa SMA-nya.

“bantu mama makanya..” nayah mengulurkan tangannya kearah nia meminta dibantu berjalan. Nayah memang terlihat kesulitan berjalan karena kandunganya sudah menginjak bulan terakhir.

“mama manja ih..” nia mempoutkan bibirnya namun tetap menarik dan menuntun sang mama.

“hus.. gak usah nuntun mama kalo gak ikhlas muka pake ditekuk gitu..” nino menyambar tangan nayah dan menuntunnya berjalan kearah kamar mereka. Yah nia dan nino sampai sekarang belum memisahkan kamar mereka entah kenapa ini adalah keinginan mereka berdua dan nayah hanya membiarkan.

“apa sih kak nin.. nia gak nekuk muka kok.. emang muka bisa ditekuk?” nia mempoutkan bibirnya geram.

“eh jangan monyong - monyongin bibir gitu.. enak yah diciumin ama leon?” nino menatap sinis kearah nia. Nayah yang berada diantara mereka hanya menatap penuh Tanya kearah keduanya.

“enak apaan.. gak..” nia melipat kedua tanganya didepan dada dan membuang wajahnya disamping.

“ngaku aja..  leon udah kaka bonyok kok..” tenang nino berujar

“hah??” nia membulatkan wjahnya terkejut.

"cih…” nino mendecih meremehkan.

“ternyata masih khawatir juga kamu ama dia..” nada datar nino.

“siapa yang khawatir?” kilah nia cepat.

“ngaku aja. Kaka bakalan bener-bener bonyok dia kalo kamu gak ngaku. Seenaknya aja dia nyium ade kaka, dibibir lagi, kaka aja blom pernah nyium kamu dibibir. Ck” decak nino sebal. Nia membulatkan matanya terkejut.

“kak nin apaan sih..” pekik nia cepat .

Nayah menatap wajah serius nino saat mengucapkan kalimat tadi dengan wajah khawatirnya. Kepalanya kini pusing apa yang terjadi antara kedua anaknya ini sebenarnya? 

Twins : Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang