コンバンワ! <hello>
Hai, selamat siang, selamat malam, selamat pagi sesuai dengan waktu kamu membaca ini!
Perkenalkan aku natalia happy, biasa teman- temanku memanggil ku dengan sebutan natalia atau happy.
Aku tak yakin bisa sanggup menulis diary harian ku disini, tapi akan ku curahkan seluruh perasaan ku disini.
Maaf untuk bahasa yang belibet dan gajelas, yang penting aku ngerti hehe.
Untuk pertama kalinya, aku mau kenalin diri aku dan supaya aku bisa ingat apa saja yang pernah aku sukai.
Namaku Natalia Happy.M. Umur ku 14 dan tahun ini menuju 15 pada bulan Desember!
Hobby ku menggambar,menulis,bermain game, bercerita, dan banyak lainnya.Aku juga punya banyak cita-cita tapi aku tak tahu apakah itu terwujud atau tidak🤗 akan ku sebutkan beberapanya, aku ingin menjadi pelukis, penulis, programmer, tourguide/ ahli bahasa, dll.
Bay the way mempelajari bahasa asing juga hobby ku, aku sangat suka dan senang saat belajar bahasa asing. Untuk saat ini hanya beberapa bahasa yang ku pelajari contohnya: bahasa sunda, mandarin, indonesia, inggris, jepang, jerman, belanda.
Aku gatau kenapa sih, aku lebih lancar berbahasa inggris kadang juga aku perlu mencerna kalimat bahasa indonesia berkali-kali. Itu membuatku sangat pusing dan so confused *kebingungan, kadang aku juga berbicara bahasa asing kepada teman-teman ku.
Aku tahu bahasa asing ku masih sangat terbatas, tapi setidaknya otakku tidak lebih lelah untuk berfikir tentang artinya. Aneh bukan? padahal dari kecil aku berbahasa indonesia, mungkin karena aku suka bermain game dan membuatku belajar banyak hal.
Aku lahir di keluarga yang begitu sederhana tapi memiliki standard hidup yang tinggi, mengerti? maksudnya walau sedeharna semuanya terpenuhi seperti memiliki ekonomi yang stabil.
Aku dilahir kan dari seorang ibu yang begitu kuat, aku memiliki 1 adik perempuan yang umurnya sekarang sudah 13 jalan 14.
Sometimes i feel sad *terkadang saya merasa sedih*
because my little sister too rude *karena adik kecil saya begitu kasar*
i dont feel anything again from her *aku tidak merasakan apapun lagi darinya*aku dibesarkan oleh kedua orang tua ku, aku tak begitu ingin menyebut kedua, tapi hanya satu yaitu ibuku.
Dia begitu kuat dan tabah atas situasi yang sedang di alaminya, i m really proud of her *aku begitu bangga padanya*
Walau memiliki dua anak yang begitu manja dan nakal, terutama aku. Dia selalu memiliki senyuman yang berarti bagiku, kadang hatiku begitu sangat sakit ketika melihat ayahku melakukan kekerasan rumah tangga pada ibu.
Tidak terhitung berapa lama aku begitu membenci sesosok ayah, dia begitu jahat bagiku. Omongannya terlalu bullshit, dan gak mungkin untuk aku percaya lagi, jahat sekali yang ku rasa hanya kebencian, kemarahan, kesedihan dalam satu waktu.
sakit rasanya mengingat betapa kejamnya ayahku melakukan kekerasan itu, seperti tidak punya akal sehat. Tapi ibuku selalu berkata "hei, terus lah berdoa tetaplah berdoa. Tuhan sudah menyiapkan mujizat yang hebat bagi kita, jangan berhenti untuk memuji nama-Nya"
Ah, itu selalu terlintas di otak ku. Perkataan yang begitu bermakna bagiku, aku merasa kehidupanku sudah sangat hancur.
Semua karena ayahku, temanku, semuanya. Aku sangat membenci mereka, tapi aku diajarkan untuk memaafkan dan melakukan kebaikan.
Mereka begitu jahat padaku dan keluargaku, aku tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi dalam keluarga ku.
Aku harus merasakan sakit depresi untuk umurku yang masih tergolong muda saat itu, semua orang hanya berkata "sabar ya,sabar ya"
I dont need that! i need some support, aku gatau kalo misal nya aku gak bertemu orang-orang yang support aku dalam hobby, belajar ,dll.
Aku senang, bisa didengarkan ceritanya bisa meluangkan waktu untuk mengeluarkan semua keluh kesah dalam hidupku disini.
Terimakasih teman" sudah mau membaca ceritaku, semoga kalian terinspirasi ya! ambil positive nya dan lakukan dalam kehidupanmu.
Have a nice day! Goodbye
Lanjut besok yaa>~<
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Tentang Diriku
RandomTempat pelampiasan hari-hari ku:D Akuharap teman ku tak tahu tentang ini, Tolong tetap rahasiakan!🤗 Semua akan baik-baik saja jika tulisan ini tidak diketahui teman ku🤗 Aku harap aku bisa menyempatkan waktu untuk mengisi diary online ini Aku harap...