사랑해1

248 28 10
                                    

Tring!

"hm? Tumben ada notif ?"

Mark

|lgi dmna?

Dirumah,d ap?|

|sini dng main gua sendirian dirumah

Jmpt lah|

|ok


Sekarang seneng banget rasanya kalo di ajak main sama si mark.
Emng si biasanya gue juga main tapi kali ini dia yang ajak.

Jangan salahpaham dulu.
Gue ga pacaran sama si mark,gue sahabat nya si Mark dari waktu kecil,karna rumah gue dulu sebelahan tapi sekarang engga karna gue pindah rumah ga jauh si paling 5-7menitan kalo naek motor.

Alasan gue seneng banget karna waktu gue buat ketemu si mark tinggal seminggu lagi,karna si mark harus balik dulu ke Canada buat nengok keadaan nenek nya disana sambil liburan.Ga lama paling semingguan.

Gue langsung ganti baju.

pas banget,gue beres ganti baju si mark udh sampe.Gue langsung turun dan pamitan dulu sama mama.

"Ma Arin main dulu sama Mark"

"Mark nya mana?"tanya mama.

"itu nunggu diluar"

"oh ya udah hati hati ya"

Pas keluar si Mark udh di depan gerbang rumah.gue langsung nyamperin mark.

"padahal nanti sore gua mau main kesana.emang bunda kemana?"ucap gue sambil makein helm yng di sodorin si Mark.Mark suka manggil mamanya Bunda ya udah gua juga ngikutan karna kebiasaan dari kecil haha.

"bunda lagi pergi ke Mall sama papa"jawab mark.

"ooh"gue langsung naek motornya mark.

10menit baru nyampe.

Gue langsung turun pas sampe rumahnya.

"Lelet banget anjir padahal dari sana sampe sini doang,macem siput ck"kesel gue diboncengin si Mark lelet banget.

"Ya gapapa,minggu depan kan gabakalan diboncengin haha"

Ahh,iya rasanya nyesek banget denger si Mark bilang gtu.iyalah orang tiap hari si Mark nemplok mulu kegue.
Jadi ga asing si kalo gue sama mark disangka pacaran.haha.

Gue langsung aja masuk kerumah si Mark.
Langsung ngarah ke dapur tujuan nya gue mau nyari minuman dikulkas.

"Mark ada minuman ga?"sambil jalan sambil nanya si mark.

"Gatau tuh liat aja di kulkas"jawab si mark yang lagi gantungin topi nya di gantungan deket pintu.Dia tadi pake topi.

pas gue buka kulkas nya Beuhh surga dunia gue banget,isinya penuh cuy.Tapi gue cuma ngambil air putih hehe.

Langsung minum,
Kyaaa
seger benerr,panas panas gini.

pas gua balik ke ruang tamu dia cuma lagi duduk sambil mainin hp,trus gua ngikut duduk dikursi sebelahnya.

lagi enak enak duduk sambil scroll ig tibatiba dia nyaut.

"Ke kamar gue yu gue mau sambil tiduran"

"Hah?!mesum lu ya?!"kaget dong si mark ngomong gitu.

"Eh ngga ngga gua gabakal ngapa ngapain ko beneran"

Gue liat liat rumah si mark tengok sana tengok sini.
Sepi gini?
cuma ada anak cewe sama cowo bedua?
trus di kamar?

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang