Setelah gue post foto si mark di ig gue langsung diem aja sambil liatin si mark tidur.
Emang ya orang nyebelin kalo tidur mimik mukanya tetep aja nyebelin.
Eh,pas gua bangun kan si mark lagi tidur.Lah jdi gua tdi tidur sama si Mark?.Ya bodo si.Gua mainin hp aja lagi.
Tiba tiba ada yang bukain pintu gua refleks dong liat ke arah pintu.
"Mark"panggil bunda ke mark.Trus kaya kaget karna mungkin ada gue di kamarnya Mark.
"Loh? Arin ada disini juga?dari kapan?bunda kira pacarnya mark yang dateng haha"bunda sambil ngikut duduk di pinggiran kasur.
"dari tadi bunda,hahah si mark mana ada punya pacar bunda orang disekolah ada yang suka sama dia ditolak terus"guemalah asik ngobrol sama bunda.
"ah masasi?kalo kamu aja yang jadi pacarngnya gimana?"bunda sambil noel noel dagu gue.
"ih apaan si bunda"mana ada gue jadian sama si Mark.Emang si Bunda dari dulu suka sebut sebut gue menantu menantu mulu.
"eh bun,mark nanti ke Canada pergi berapa hari?"lanjut tanya gue ke bunda.
"hmm itu,ga tau tuh terserah mark nya aja,eh eh tapi kemaren pernah bilang mau 2minggu disana"
Eh?! 2minggu? Lama bener dongg.
"eh?lama banget bun"ucap gue.
"hm kayanya bunda bakal ngasi 5 hari aja karna kelamaan kalo sampe berminggu minggu kan nanti ketinggalan pelajaran jadi banyak"
"iya juga si bun"
Si Mark tiba tiba kucek kucek matanya,bangun dia.
Trus liat gue sama bunda.
"oh? Bunda udh pulang? "katanya
"kamu gimana si biarin arin sendiri kamu malah tidur"ucap bunda ke mark.
"ih apaan orang dia yang tidur duluan"ucap mark sambil mainin rambut gue.
"ah terserah kalian aja,oh iya mark ini Sweater yang kamu minta tadi"bunda ngasih goodie bag ke mark.
"ah iya bunda belinya 2 sepasang,satu lagi buat arin,kebetulan arin nya ada disini"bunda liat sambil ngelus rambut gue,parah si bunda sayang banget ke gue lebih dari mama.
"oh ya?makasi bundaa"
Bunda langsung keluar lagi.
Bukan sepasang si cuma sewarna doang tapi iya si kalo dipake kaya couple gitu,gemes uww.
Gue ga langsung cobain baju nya,nanti aja dirumah.
"Mark gue mau pulang ayo anterin"gue pengen pulang,sebenernya ga mau mau banget pulang,cuma mau nyobain doang baju haha.
"bentar lagi deh gue pengen tidur lagi"emang si keliatan banget wajahnya masi ngantuk.
"cih,yaudah si terserah jangan lama lama"gue bediri terus nyalain tv karna bosen.
Ga lama si Mark udah bangun aja.
Yaudah gue langsung bilang."mark ay--"
"berisik,ayo dah"
Belum beres gue ngomong di potong aja.
"dih ga cuci muka dulu gitu apa dulu kek ngaca ato apa gitu?"Dia langsung cabut aja.
"ga perlu,ganteng gua alami"
"dih najis"
Mark udah dibawah nemuin bunda,gue masih jalan di tangga.