Chapter 1 (1/2)

16 5 2
                                    


Hai, aku Acerlyn Vallard. Perempuan yang terpampang di cover buku cerita ini. Hanya saja, saat ini rambutku masih panjang.

Aku ingin menceritakan sebuah kisah. Tentang kehidupanku selama menjadi putri kerajaan.

Aku dibesarkan oleh ayahku, King Vladmir Vallard III. Seorang Raja yang memimpin kerajaan terbesar di Ravto (Planet kami).

Sebagai putri kerajaan, aku harus mematuhi banyak peraturan dan tata cara kerajaan. Mulai dari tata cara berbicara, tata cara berdiri, bersikap, tata cara makan, tata cara berias. Dan aku dilarang untuk melakukan banyak hal, seperti, bergaul dengan masyarakat secera berlebihan, dan lain sebagainya.

Meskipun aku dikelilingi dengan semua kekayaan ini... aku tidak merasa bahagia. Ada suatu lubang di hidupku.

Pada ulang tahun ke-180, seperti tradisi kerajaan ini, ayah akan mengadakan pesta besar untuk menyambut usiaku yang sudah cukup untuk memimpin kerajaan.

Persiapan dimulai dari sekarang. Peraturan pun semakin ketat untukku, jadwalku mulai padat, dan aku harus serius dengan sekolah.

Karena aku, Putri Acerlyn Vallard. Akan menjadi pewaris tahta Kerajaan Ravaryn.

.
.
.

-SMA Hellmute-

Aku sedang menata lockerku, tiba-tiba seseorang memanggilku dari belakang.

"Acerlyn!"

Rebba Zo. Sahabatku sejak TK. Putri Kerajaan Zendos. Dia seorang Zombie.

"Eits! Hati-hati, Zo! Tanganmu bisa saja putus kalau kau melambaikan tanganmu dengan kencang!"

"OH MY GOTH! Kau terlihat sangat cantik hari ini!"

"Maksudmu... aku tidak terlihat cantik hari-hari yang lalu??" Ucapku sarkastis.

"Kau seharusnya berterima kasih aku memujimu. Huft."

Aku pun melanjutkan menata lockerku, tiba-tiba berpuluh-puluh kertas terjatuh.

Ada sebuah amplop yang memikat mataku.

Dengan rasa heran dan ingin tahu, aku pun mengambilnya dan membuka isi amplop itu.

"Whoah! Acerlyn... semua ini.. surat cinta!" Bisik Zo dengan bisikan angin topan yang bisa saja terdengar orang lain.

"Shhhtt!! Diam kau, mayat!"

"Cih. Emang kamu bukan mayat? Bleh.."

Kepada Purti Acerlym Vallard

Temui aku di rooftop pulang sekolah.
Aku ingin menyampaikan sesuatu.
Kau pasti ingin tahu siapa yang mengirimu surat ini.

Oleh karena itu, temui aku.

Mr. X
Your secret admirer.

"..." wut?

"*menjerit* ACERLYN VALLARD! INI SURAT CINTA!!!"

Seluruh siswa yang berada di lorong sekolah pun menoleh ke arahku.

[NEW] Acerlyn The Queen ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang