[1]

38 1 0
                                    

          Kringgg....kringgg...

          Bunyi alarm berhasil membangunkan Keisha pagi hari ini. Tidak seperti biasanya ia terbangun akibat alarmnya, biasanya dia hanya akan bangun jika bunda nya yang membangunkannya. Bundanya pun butuh kesabaran ekstra untuk membangunkannya. Namun hari ini berbeda, ada rasa tidak sabar yang Keisha rasakan. Karena hari ini adalah hari pertama ia resmi sebagai siswa SMA, setelah ia melewati masa-masa orientasi selama seminggu.

          Keisha segera menuju kamar mandi, lalu bersiap untuk ke sekolah. Ia sudah rapih dengan seragam lengkap dengan dasi, tidak lupa Keisha memasukan topi kedalam tasnya karena hari ini adalah hari senin. Keisha segera turun menuju ruang makan untuk sarapan sebelum ia berangkat ke sekolah. "Pagi, Bunbun. Hari ini sarapannya apa?" sapa Keisha sambil mencium bunda nya.

          "Pagi, Kei. Hari ini Bunda masakin kamu nasi goreng mentega seperti yang kamu pesen tadi malem." Ucap Leea, bunda Keisha.

          "Oh, iya Bunda baru inget...tumben kamu udah bangun? biasanya kan harus Bunda yang bangunin dulu." Heran Leea.

          "Yaiyalah, ini kan hari pertama Keisha resmi sebagai siswa SMA bun. Keisha gak sabar deh ketemu sama jodoh Keisha. Kata orang-orang kan masa-masa SMA itu masa-masa yang paling menyenangkan" Jawab Keisha sambil membayangkan bagaimana indahnya masa-masa SMA.

          "Kamu tuh ya, pacar aja yang dipikirin. Pikirin tuh masa depan kamu. Katanya mau jadi dokter, ya berati kamu harus belajar dengan rajin dong."

          "Iya-iya bun, Keisha gak lupa kok sama cita-cita Keisha" Jawab Keisha, lalu segera memakan nasi goreng yang sudah dibuat oleh bundanya.

          Setelah selesai makan, Keisha bersiap untuk berangkat ke sekolah. Tidak lupa ia berpamitan dengan bunda nya . Lalu, Keisha di antar oleh supir pribadinya menuju sekolah, padahal ia ingin sekali membawa mobil sendiri, namun bundanya melarang karena ia belum memiliki sim.
***

          Setelah 20 menit berlalu, Keisha tiba di sekolahnya. Keisha langsung memasuki gerbang yang diatasnya terdapat tulisan SMA Krisna. "KEISHAAA!!!!" panggil seseorang dari kejauhan. Lalu Keisha membalikan badannya, utuk melihat siapa yang memanggil dirinya.

          "Apaansi Ni, berisik tau gk sih. Noh lo liat, orang-orang pada ngeliatin kita. Lagian lo kenapa sih teriak kaya gitu, gue gak budek kali," jawab Keisha dengan suara yang sedikit berbisik karena ia malu orang-orang melihat ke arah nya dan juga Juni.

          "Hehehe, maafin Uni ya Keisha. Lagian Uni seneng ngeliat Keisha. Keisha kan tau, cuma Keisha sama Cia doang teman Uni pas masa orientasi," ucap Juni dengan nada manja

          "Dih...lo kenapa dah ngomongnya di manja-manjain gitu? gak kaya biasanya," heran Keisha karena gaya bicara Juni yang sedikit manja.

          "Emang kenapa sih Kei gak suka banget kayanya lo kalo gue ngomong begitu."

          "Cuma heran aja, lo kan biasanya jutek kalo ngomong sama orang, kenapa tiba-tiba sekarang jadi manja begitu?"

          Ketika Juni ingin menjawab, tiba-tiba seorang cowo membekap mulut Juni dengan sengaja. "Hallo Keishantik, selamat pagi." Sapa Junior sambil melepas dekapan tangannya pada mulut Juni.

          "NIORRRRRRR, sumpah ya lo kurang ajar banget sama gue. Gini-gini gue kan kakak lo!" ucap Juni dengan suara cemprengnya.

          "Dih apaan sih lo, kita kan kembar. Gak ada ya tuh istilah kakak sama adik. Lahir juga cuma beda 5 menit doang, bukan berarti lo kakak gue ye." Balas Junior sambil menjulurkan lidah nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'll Never be YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang