Cinta itu hadir tanpa di undang, memberikan sesuatu yang luar biasa dalam jiwa. Perasaan berbunga-bunga dan bahagia membuat hari-hari berwarna juga memberikan momen indah saat kita bersama pasangan yang mencintai kita. Sangat manis dan unik juga cinta tak memandang fisik karena cinta melihat menggunakan mata hati dan masuk ke dalam relung hati yang paling dalam untuk mendapatkan ketulusan cinta seseorang
Perasaan tumbuh seiring berjalannya waktu, saling mengenal dan memahami satu sama lain. Maka cinta yang tulus dan kokoh dapat memberikan kekuatan dalam menjalani hidup
Tepat bukan?
Makanan ringan yaitu manisan kenyal bertekstur seperti busa yang lembut dalam berbagai bentuk, aroma dan warna biasa dikenal Marshmallow. Manisan yang di buat dari bahan campuran gula atau sirup jagung, putih telur, gelatin dan bahan perasa yang dikocok hingga mengembang.
Makanan manis yang berasal dari Amerika serikat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua sekalipun sangat menyukai makanan ini. Marshmallow biasa dimakan dengan cara di panggang hingga meleleh atau dimakan langsung namun ada juga yang di campur dengan coklat panas, makanan ini biasa di sajikan di kala musim dingin sebagai cemilan dan berkumpul dengan keluarga.
Salah satu olahan yang sering di buat ialah S'more. S'more yaitu marshmallow yang dibakar dengan api unggun dan di letakkan di antara dua cracker. Sebenarnya banyak sekali jenis marshmallow yang umum di produksi seperti nougat, marshmallow merigues, grained marshmallow dan masih banyak lainnya
Makanan manis ini sangat di sukai oleh wanita cantik, mungil dan pemilik eye smile bernama Kim So Eun atau biasa di panggil So Eun oleh teman juga para tetangganya. Usianya baru menginjak 27 tahun dan berstatus single, hidup di sebuah apartemen sederhana seorang diri dari tempat tinggalnya karena pekerjaannya sebagai manager departemen store di salah satu mall terbesar di Korea ini. Kedua orang tuanya berada di Busan bersama adiknya yang masih sekolah SMA bernama Kim Myung Soo.
Saat ini di Korea tengah memasuki musim dingin dan banyak orang-orang yang menghabiskan waktu bersama dengan keluarga atau pasangannya namun tidak untuk So Eun. Hidupnya selalu di penuhi dengan kesibukan dan pekerjaan, setiap hari selalu saja ada yang harus di kerjakan olehnya hingga dia kadang melupakan waktu untuk bersantai dan memanjakan diri tapi dia patut bersyukur kali ini dia dapat beristirahat sejenak dari pekerjaannya yang menumpuk dan menikmati makanan kesukaannya di apartemennya
Bagi So Eun, marshmallow ini obatnya sebab tanpa makanan manis ini dia akan gelisah dan gugup. Mungkin sebagian orang yang mengenal gadis cantik ini mengkonsumsi marshmallow di tempat ditempat kerja atau dimanapun pasti mengerti dirinya karena So Eun tak bisa lepas dari makanan manis ini tapi sebagian orang mengatakan bahwa So Eun aneh dan gila karena dalam sehari mungkin dia bisa menghabiskan 2 bungkus marshmallow. So Eun bukan hanya makan marshmallow saja tapi makanan yang lain juga namun tetap saja makanan manis itu selalu tersedia di tas, laci meja bahkan di dalam mobil sebab bagi So Eun marshmallow adalah temannya di kala senang ataupun sedih.
*******
Di saat semua orang menghabiskan waktu weekend bersama pasangan, So Eun malah lebih memilih untuk tidur di rumah sambil memakan S'more dan beberapa marshmallow kesukaannya. So Eun selalu mengolah marshmallownya dengan cara yang berbeda karena gadis itu sangat pintar memasak jadi dia selalu memasak makanan dan cemilan dengan menu yang berbeda. So Eun paling anti untuk mencari pasangan, bukan karena gadis itu tak mau melakukannya tapi karena menurutnya jika So Eun melakukan itu sama aja membuang-buang waktunya saja. So Eun hanya menghabiskan waktu hanya untuk bekerja, bekerja dan bekerja sisanya dia gunakan untuk istirahat juga bersantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story BumSso
RomanceBerisi cerita tentang Kim Bum - Kim So Eun, silahkan mampir 😊