L.O.V.E [OS]

1K 75 17
                                    

Warning!!!
Buat dedek2 yang masih bau kencur menjauh plis, ini banyak adegan nganunya.
Kalo tetep mau baca, skuy ajalah.
Tapi aku ga tanggung jawab ya!😂


Awas typo dan Selamat Membaca❤





So Eun terlihat keluar dari apartemennya dengan langkah terburu-buru. Gadis itu berjalan ke arah lift dan menekannya dengan gerakan cepat. Masuk dengan segera dan raut kekhawatiran dapat dilihat dari wajah cantiknya.

Beberapa detik lagi pintu akan terbuka, getaran dari ponsel di dalam tas selempangnya membuat So Eun sedikit mengumpat.

"Halo," sapa So Eun sambil berjalan keluar dari lift yang sudah terbuka.

"......."

"Tenanglah, Yuna. Aku sedang dalam perjalanan menuju ke sana. Kau tunggu dan terus awasi dia."

Setelah mengucapkan itu, So Eun memutuskan secara sepihak panggilan tersebut dan kembali memasukkan ke dalam tasnya. Dan melangkahkan kakinya dengan gerakan sedikit lebih cepat, agar segera sampai ke parkiran tempat mobilnya tersimpan.

Setelah tiba di parkiran, So Eun segera saja mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata.

***

Di lain tempat. Seorang wanita bertubuh mungil menatap ponselnya dengan pandangan nanar.

"Bagaimana, Yuna?" tanya seorang pria kepada gadis itu dengan antusias.

Gadis yang di panggil Yuna itu menoleh dan memberikan pandangan tidak suka kepada si pria. "Ini sangat konyol, Oppa! Aku merasa tidak enak kepada Sso Oennie," ucap Yuna kemudian menundukkan kepalanya.

"Ada apa, Sayang?" tanya seorang pria lainnya yang baru saja datang dari dapur menuju ruang tamu, dan bertanya kepada Yuna.

"Sso Oennie terdengar sangat khawatir, Kook. Aku merasa bersalah padanya. Padahal Kim Bum Oppa tidak apa-apa," adu Yuna kepada kekasihnya, Jeon Jungkook.

Jungkook menatap pria yang bernama Kim Bum itu sejenak, lalu berjalan mendekat ke arah kekasihnya yang masih menunduk.

"Berhentilah bermain-main, Hyung. Jika kau masih mencintai Sso Nunna, perjuangkan dengan sepenuh hati." Jungkook berucap setelah meraih tubuh Yuna ke dalam dekapannya.

"Yak! Kalian berdua tidak mengerti apa-apa, jadi diamlah!" ujar Kim Bum dengan ketus.

"Maka jangan melibatkan kami lagi di dalam skenario dramatismu ini, Hyung!" jawab Jungkook tak kalah ketus.

Bagaimana tidak ketus? Kakak sepupunya ini selalu melakukan hal konyol untuk menarik perhatian dari mantan kekasihnya, Kim So Eun. Dan bukan hanya Jungkook, bahkan sekarang Kim Bum mengikut sertakan Yuna -pacar Jungkook- sekalian ke dalam drama konyolnya ini.

Kim Bum tampaknya belum bisa move-on dari So Eun. Ya, Jungkook dan Yuna menjamin itu. Menurut Jungkook dan Yuna, Kim Bum itu terlalu bertele-tele menjabarkan perasaannya, lebih tepatnya Kim Bum mengabaikan jika sebenarnya dia masih menyukai Kim So Eun.

Kim Bum sudah sering mengelabuhi So Eun semenjak mereka putus satu bulan yang lalu, dengan berbagai cara. Sebut saja, berpura-pura sakit, pura-pura kecelakaan. Bahkan pernah pura-pura lupa ingatan jika mereka belum putus. Dan kali ini lebih parah, Kim Bum menyuruh Yuna untuk memberitahu So Eun jika Kim Bum hendak melakukan bunuh diri di apartemennya ini. Padahal tidak sama sekali!

Short Story BumSsoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang