Ini hari terakhir gue di Busan. Gue sekarang lagi beresin semua barang-barang gue juga barang Boss gue.
Gue dibantu sama Yeri, gue natap dia. Dia anaknya baik pake banget. Gue jadi gamau ninggalin dia, gue pengennya dia pergi ke Seoul lalu tinggal sama gue.
Tapi kan gak mungkin juga. Ya intinya gue seneng aja bisa punya temen baru dan kenal sama Neneknya Pak Jaehyun. Gue ngerasa keluarganya Pak Jaehyun otomatis keluarga gue juga.
"Selesai nih, kak."
Gue tersenyum, "Makasih ya, yer."
"Santai aja, kak. Yeri yakin Kak Jae pasti nyusahin kakak banget ya"
"Nggak kok, gapapa"
Gue dibantu Yeri kebawah sambil bawa koper. Pak Jaehyun liat kita lalu ngambil koper yang ada di tangan Yeri. Ya, namanya udah jadi keluarga, gue kayak oranglain aja disini.
Gue bawa koper gue ke bagasi mobil taksi yang Pak Jaehyun pesen. Lalu balik lagi ke rumah buat pamit ke Neneknya Pak Jaehyun, Yeri, juga.. Jungkook.
Oiya, soal Jungkook. Selama gue disini dia nggak bersikap aneh atau canggung ke gue. Gue jadi ngerasa nyaman dan yakin, gue emang bisa berteman sama dia.
Kita bahkan sampe tukeran nomor kalau-kalau Jungkook atau Yeri mau ke Seoul. Tinggal telfon gue aja.
Gue jadi kangen deh main hp. Udah seminggu gue terbebas dari yang namanya gadget. Gue seneng, tanpa gadget gue lebih banyak berinteraksi sama orang dan mengurangi stress gue juga.
Ya pokoknya bukan pilihan buruk ikut Pak Jaehyun ke sini. Bahkan gue harap Pak Jaehyun bawa gue kesini lagi.
Setelah pamit, gue sama Pak Jaehyun masuk taksi dan pergi lagi ke bandara. Gue udah beli tiket dari kemaren.
Sampe disana kita langsung masuk pesawat, dan 30 menit kemudian pesawat lepas landas. Gue balik ke Seoul.
———
Gue sampe di bandara Seoul. Gue menghirup udara yang nggak sesejuk udara di Busan. Tapi ya, ini kan tempat tinggal gue juga.
Gue bantu Pak Jaehyun ambil kopernya lalu Pak Jaehyun bilang mau nganter gue ke rumah tapi sebelum itu ke kantor dulu.
Gue mengiyakan kata Pak Jaehyun. Berhubung gue juga gak enak badan, dapet tumpangan gratis siapa yang gamau?
Mobil Pak Jaehyun masih disana. Masih di tempat parkir bandara. Gue sama Pak Jaehyun naik lalu pergi ke kantor.
Sampe di kantor gue dapet tatapan kaget, sinis, bingung dari berbagai karyawan. Gue cuma senyum nanggepin mereka. Gue ke kantor karena mau ambil tas juga hp gue.
Tapi nggak ada!
Gue panik parah, sampe akhirnya Jennie nemuin gue. "Rose, kata Kak Jis, hp sama tas lo udah dirumah. Waktu itu Kak Jis bawa takut ada yang maling,"
Gue menghela nafas lega. Gue memeluk Jennie karena emang dia ada penerbangan lagi hari ini.
Gue liat Pak Jaehyun lagi nelfon, serius banget. Gue nggak mau ganggu makanya gue diem.
Selesai nelfon Pak Jaehyun menghampiri gue, dia bilang nggak bisa nganter gue karena janji ketemu sama wanita bernama Chaeyeon itu.
Gue mengangguk, tapi masih berdiri di depan Pak Jaehyun.
"Kamu nggak pulang?"
"Tapi, pak. Koper saya masih di mobil bapak,"
Pak Jaehyun mengangguk, lalu ngasih gue kunci mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Park | Jaerose
FanficIseng menjabat sebagai sekretaris ternyata diterima? Ya, itulah Roseanne Park. Gadis itu sudah menjabat selama 8 tahun. Semua mood dan amarah bossnya itu sudah pernah Rose rasakan. wendoyyie©2020