Prolog

102 12 0
                                    

Ariana putri Derlandio seorang gadis yang duduk dibangku SMA yang memiliki wajah cantik,  rambut sepinggang dengan warna kecoklatan, mata yg indah, serta kulit yg putih.

Dia juga merupakan salah seorang pemilik rumah sakit terkenal yg berada di daerah Jakarta. GLENEAGLES THE HOSPITAL, Rumah sakit yang terkenal akan kemewahan dan fasilitas fasilitas yang menunjang.

Namun, di balik kesempurnaan yg ia miliki, Ariana tidak pernah dianggap ada oleh keluarganya sejak kejadian 10 tahun yg lalu. Lebih tepatnya mereka sangat membenci Ariana. Sedangkan seluruh keluarganya tidak ada yang mengetahui bahwa Ariana memiliki sebuah rumah sakit yang bisa dibilang terkenal itu.

Derlandio Anggara, ayah kandung dari Ariana yang memiliki kekayaan melimpah dan bisa dikatakan orang yang masuk dalam kategori 3 besar orang kaya di dunia. Selain itu sekolah yang sekarang menjadi tempat Ariana bersekolah juga merupakan sekolah milik keluarga Ariana.

Aurel Sintia, Ibu kandung dari Ariana yang sangat membenci putrinya akibat kesalahan yang dilakukannya, siapa lagi kalau bukan Ariana

Ariani Putri Derlandio, Saudara kembar Ariana yang juga membenci Ariana.

Sedangkan Dani Derlandio Anggara, saudara kandung dari Ariana dan Ariani yang mempunyaj sifat dingin bak es batu serta putra pertama dari pasangan Derlandio Anggara dan Aurel Sintia.

Di sekolah Ariana juga terkenal dengan sebutan nerd karna penampilannya yg cupu, rambut dikepang dua, serta kacamata bundar yg selalu menempel di mata cantik gadis tersebut.

Mungkin semua orang yg berada di sekolah tidak tahu bahwa Ariana merupakan anak dari pemilik sekolah tersebut, Karna di sekolah, ia hanya di kenal dengan nama "Ariana Putri", tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah keturunan Derlandio Anggara.

DERLANDIO HIGH SCHOOL,  adalah sekolah elit dan terkenal di seluruh penjuru kota Jakarta. Selain itu, hampir seluruh siswa dan siswinya adalah anak anak dari keluarga yang terpandang alias orang kaya. Sebagian pula dari mereka tergolong tidak mampu, seperti yg bisa mendapatkan beasiswa.

I'am Fine (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang