Kalau ada typo di komen yah guys🙌
Happy Readings❤❤❤
_____
Author POVGLENEAGLES THE HOSPITAL, Sebuah Rumah sakit mewah yang berada di jakarta dan terkenal akan kemewahan dan fasilitas fasilitas nya yang diberikan juga gedung yang menjulang tinggi sehingga menambah kesan tersendiri bagi pasien ataupun pengunjung.
Sebenarnya, Ariana sangat bersyukur dan senang karna telah memiliki sebuah rumah sakit yang bisa dibilang perfect itu. Namun di sisi lain, ia juga selalu bersedih karna orang tuanya yang tidak pernah memperlakukannya seadil mungkin seperti mereka memperlakukan Kakaknya Dani dan Adiknya Ariani dengan penuh kasih sayang dan cinta.
🌈🌈🌈
Ariana beranjak memasuki ruangan pribadi miliknya, namun ketika hendak sampai di lift, lagi lagi ia harus bertemu dengan Deovano. Entah kenapa setiap bertemu dengan Deovano ada perasaan aneh yang menjalar di tubuh Ariana.
Sedangkan Deovano ia hanya menatap tajam ke arah Ariana yang juga sedang menatapnya. Jantungnya berdebar kencang 2X lipat dari biasanya.
"Sepertinya saya mengenal perempuan itu" gumam Deovano
"Lho bukannya itu Deovano yang aku tabrak tadi di sekolah? Tampan juga tuh anak, ehhh mulut apa apa an sih" Batin Ariana sambil terkekeh.
Akhirnya Deovano memutuskan aksi saling pandang mereka dan berjalan meninggalkan Ariana yang sedang terpaku di tempatnya.
"Nona tidak apa apa?" tanya salah satu clinic service membuyarkan lamunan Ariana.
"Ehh ngga papa kok pak," balas Ariana tersenyum kemudian memasuki lift menuju ruangannya.
_____
"Hufttt" akhirnya sampai juga" lenguh Ariana sambilembaringkan tubuhnya di kasur yang ada di ruangan itu sambil menatap sebuah foto keluarga Ariana yang tergantung di dinding ruangan itu.
"Kapan sih kalian memaafkan Ariana?" gumam Ariana sambil tersenyum kecut.
Tanpa disadari, Ariana akhirnya memejamkan matanya tertidur lelap dan larut dalam mimpi nya.🌈🌈🌈
Mansion Derlandio 15.00
"YUHUUUUU ARIANI CANTIK BIN IMUT PULANG, MANA SAMBUTAN KARPET MERAHNYA" Teriak Ariani serasa ingin memecahkan telinga orang yang berada disana.
"Berisik banget sih Lho" Kata Dani emosi
"Emosi adalah" Balas Ariani sambil tertawa
" Udahh udah, kalian tuh jangan bertengkar terus" Lerai Aurel
"Anii cepat sana ganti baju trus makan sayang"
"Siap bun"
Ariani pun berlari menuju kamarnya untuk mengganti pakaian dan bersiap siap untuk makan siang._____
Selesai makan, mereka berkumpul di ruang keluarga. Derlan menyergit bingung karena sedari tadi ia tidak melihat Ariana.
"Ariana mana yah?" Tanya Derlan dan Aurel memutar bola matanya malas.
"Ngga tau tuh yahh, mungkin lagi di kamarnya kali" balas Ariani dengan malas.
Akhirnya mereka pun menghabiskan waktu bersama sambil bercanda gurau dan berbincang.
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Fine (Slow Update)
Non-FictionKadang, hidup tidak sesuai dengan apa yg diingankan. Namun di balik itu semua, kamu harus sabar karna suatu saat nanti kebahagiaan datang menghampirimu. Seperti halnya dengan keadaan Ariana saat ini. Dimana ia harus menjalani hidupnya tanpa dukungan...