Padamu

35 9 16
                                    

Dari semua orang yang ada
Mengapa hanya kamu yang kulihat?

Padamu by 76 Production
note: play media above for better experience

**

Jasper terbaring diatas kasurnya. Rumahnya yang sepi membuatnya makin jatuh kedalam lamunan. Jasper jadi ingat hari Jumat sore kemarin di dalam mobilnya.

"Terus type lo yang kaya gimana?"

Entah ia dapat keberanian darimana untuk tiba-tiba bertanya seperti itu. Mungkin Anna akan mengira ia adalah cowok freak atau semacamnya. Terlihat jelas dari ekspresi Anna waktu itu. Alisnya bertaut, matanya membulat, menampakan raut wajah yang menurut Jasper seperti jijik.

"Iyalah jijik goblok, mana ada baru pernah ngobrol sekali langsung nanya type cowok." Jasper membatin.

Memang itu kali pertama Jasper ngobrol berdua dengan Anna. Mereka tidak sedekat itu, hanya sebatas kenal tidak lebih. Biasanya mereka hanya bertemu saat perayaan natal bersama komplek, di sekolah, atau saat Anna menunggu kakaknya yang satu angkatan dan juga satu tim dengannya selesai latihan basket.

"Ah anu.. type ya? hahaha type gue kaya siapa ya?...."

"Mario Maurer!"

Awkward. Anna menjawabnya sangat dengan kikuk. Mungkin dia ingin mencairkan suasana agar tidak terlihat ilfeel dengan pertanyaan yang Jasper ajukan tiba-tiba pada Anna.

Setelah itu hanya ada suara dari music player mobil saja yang terdengar karena Jasper dan Anna sama-sama gak ada yang berniat bicara setelah itu.

Ting!

Suara notification Whatsapp Jasper membuyarkan lamunannya.

Suara notification Whatsapp Jasper membuyarkan lamunannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Fix. Kayanya gue udah gak waras lagi."


*


"Wih, tumben udah mandi lo. Mau kemana mas?"

"Iya lah, emangnya lo mambu koyo wedhus. Gek adus ndang!" (Iya lah, emangnya kamu bau kaya kambing. Cepet mandi sana!"

"Males ah, lagi libur juga." Jawab Anna ketus sambil garuk-garuk kakinya yang ada diatas meja.

"Gimana lo mau punya cowo kalo kelakuan macem kambing kagak punya pawang gini."

"Lah sejak kapan kambing di pawangin?"

"Kalo lo kambingnya harus banget dipawangin tau gak?"

"Asu."

"Cepet mandi, diajak Jasper kerumahnya."

"HAH? Kok bisa?" Anna terperanjat sampai bangun dari duduknya yang sembarangan.

"Kan gue ada janji main PS bareng anak-anak."

Better Left UnsaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang