Chapter 1:Natasya dan kesialannya

24 4 6
                                    

Happy Reading

"Huwaaa..AKHIRNYA AKU NYAMPE JUGA DI KOREAA!!" Terlihat gadis cantik dengan rambut panjang terurai menggunakan pakaian modis berseru kegirangan,melompat lompat sambil memerhatikan sekitarnya.."Ehh itukan Taehyung! Yaolohh bener bener oppa taehyung itu mell!!" ia bersorak makin kegirangan melihat lelaki tampan berkulit putih mendekat sambil membawa buket bunga, "Yampun syaa,oppa taehyung tambah deket kesini!!" sorak amel heboh seheboh heboh nya,membuat yang lain mendongak dan ikut berkumpul.bukan karena teriakan amel yang membuat mereka berkumpul,tapi karena lelaki tampan yang telah berdiri di depan tasya dengan menyodorkan buket bunga mawar,membuat tasya mengedipkan mata tak percaya di depannya.. "will you marry me?" ucap lelaki bernama taehyung itu mesra...

☆☆

"TASYA!!" suara seorang wanita paruh baya berwajah galak berdiri di depan tasya sambil menatap ganas... "mampus kamu sya" amel menepuk dahinya pelan melihat apa yang akan terjadi pada tasya,sahabat dekatnya itu.sebab,bu ndut,begitu para murid menyebutnya.dikenal guru killer paling kejam jika memberi hukuman.lebih baik tidak mencari masalah dengan guru yang satu ini.begitu motto para siswa di sekolah itu.dan sekarang,lihatlah tasya dengan muka (sok) polosnya tidur sambil cengingiran sendiri,membuat seisi kelas terdiam dan ngeri akan hawa dari bu ndut.
"TASYA DEFAHMI!" suara khas bu ndut menggema di ruangan X mipa.1 membuat seisi kelas bergidik ngeri. "IYA OPPA AKU MAUU!!" teriak tasya sambil berdiri dari tidurnya dan menatap bu ndut kaget "ehh,,bb,,bbu nndutt" "beneran mampus kamu sya" ucap amel frustasi.

☆☆☆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HALLO ALL-^ ini cerita pertama akuu,mon maap kalau masih ambul radul dan banyak typo nya;)

Jangan lupa tekan bintangnya bebz:3 #AuthorMaksaNihWkwk

Tentang KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang