Cys-2

11 1 0
                                    

.
.
.

New york city. Amerika serikat

2:30

Drrttt drttt..

aku terbangun dari tidurku, dan ku dengar ponsel ku berdering menandakan ada yang menelpon ku saat ini. aku meraih ponsel ku lalu memencet tombol hijau untuk mengangkat panggilan tersebut.

"ya hallo.." ucap ku dengan nada serak khas bangun tidur

"kenapa kau menunda pemotretan siang tadi? apa kau ada masalah huh? oh ya besok lusa kita akan mengadakan reuni dengan teman teman kita di sekolah dasar dulu.. aku tidak mau tau pokoknya kau harus ikut!"

aku memutar bola mataku, wanita cerewet yang menelpon ku ini adalah olivia kim, sahabat sekaligus desaigner pengurus baju ku siang tadi. ya, aku adalah seorang super model yang lumayan terkenal di new york ini. "besok akan ku ceritakan.." ucap ku lesu

"baik lah.. besok aku akan kerumah mu bersama key"

"baik lah aku akan menunggu kalian.." aku menyerngit ketika mengingat perkataan olivia tadi "reuni? apa semua teman kita akan datang?" aku hanya ragu karna biasanya rencana kami akan berakhir wacana

"ya tentu saja kay!" ku dengar olivia begitu bersemangat "cody, greg, felix, adom, dan key mereka pasti akan datang kay.. semuanya sudah kami atur"

"baik lah.." aku mengangguk paham "oh ya, alex pun pasti akan datang.."

alex? aku tersenyum kecut jika mengingat pria itu lagi.

"baik lah olivia kim, aku sudah mulai pusing mendengar ocehan mu. nanti besok kau langsung datang kemari ok? aku lelah, aku ingin tidur dulu.." aku menutup sambungan telepon tanpa mendengar jawaban dari olivia. entahlah aku merasa sangat lelah hari ini.

---

olivia kim, wanita cantik keturunan korea selatan ini adalah satu satu nya sahabat wanita ku. dia adalah seorang disaigner muda terkenal pertama di new york yang berdarah asia. dia berusia 21 tahun sama seperti ku. dia sangat cantik dan baik, kulit putih bersih dan postur tubuh yang tinggi  membuatnya sering ditawari untuk menjadi model, namun ia tolak mentah mentah hanya karna ingin fokus pada pekerjaan nya yaitu seorang desaigner muda ternama!

Cinta yang salahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang