Gadis itu melangkah gontai menyusuri jalanan berumput yang basah karena hujan.Langit masih hitam kelabu, sinar rembulan tidak hadir menerangi dunia malam ini.Hawa dingin yang menusuk kulit membuatnya beberapa kali bergetar menggigil memeluk tubuhnya sendiri. Rambutnya masih acak acakan dengan mata yang sembap akibat air mata.hanya setengah terbuka,Air mata bercampur dengan derasnya hujan yang mengguyur malam ini.Masih dengan baju tidur nya,dia terus berjalan sempoyongan karena kaki lemas menopang beban.
Entah kemana tujuan nya kali ini,ingin rasanya ia berteriak, menangis sekencang mungkin, dia hancur.
Drttttt, entah sudah berapa kali ponselnya berdering karena ada yang menelpon.Dia sama sekali tak menghiraukan bunyi itu, yang dia pikirkan saat ini hanyalah panji, kenapa panji tega meninggal kan nya saat dia sedang terpuruk.
"P.. pan.. panji...lo tega s.. Sama gue! Lo j.. Ja.. Jahat"Ucapnya sambil menggigil kedinginan.
"Awass!! "Teriak seseorang sambil menarik lenganya ke samping jalan.
Dia hampir saja tertabrak mobil pick-up yang sedang melaju kencang kearahnya. Dia terlalu banyak melamun.
"Lo nggak papa kan?" suara itu membuatnya terkesiap dan langsung mendongak ke atas tampak jelas wajah seseorang yang kini berjongkok di hadapan nya.Jantung nya berpacu dengan cepat membuatnya mematung beberapa saat.
"I.. Iya.. Gapapa kok"Jawabnya singkat sambil berdiri dan merapikan rambutnya.Seseorang yang dihadapnya ini mempunyai kumis tipis,rambut rapi yang basah terkena guyuran hujan, dan parfum khas masih tercium ikut berdiri dan tersenyum tipis kearahnya, sangat tipis. Senyum itu terukir sangat jelas di wajahnya yang basah. Membuat kehangatan tersendiri yang melelehkan relung hati, memberikan setitik cahaya kecil di tengah pekat nya gulita.
"Yaudah gue pulang dulu, lo balik ya ke rumah, maaf gue gabisa nganterin lo pulang, gue ada keperluan"ucap lelaki itu sambil pergi meninggalkan gadis yang terpaku disana.
Gadis itupun pulang ke rumahnya.
🐼🐼🐼
UNTUK PART PROLOG NYA EMANG SENGAJA PENDEK, TAPI BERARTI KAN? 🐤
FOLOW AKUN CERITA RYANA N'R:
@ryananr_wattpadJUGA FOLOW AKUN AKU KALO BOLEH HEHE:
@madagas_karea.JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN DI SETIAP PARAGRAF AGAR AKU BISA LEBIH SEMANGAT LAGI NULIS NYA 🙏💖
Salam hangat,
Kar.ea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ineffable
Teen FictionSepertinya semesta sangat Senang bermain main ya? Saat aku ingin melupakan mu, Kamu muncul. Saat aku ingin menjauh, Kamu mendekat. Dan saat aku ingin Pergi, Kamu datang. Sebenarnya disini semesta yang Sedang bermain main Atau Kamu? Tulis seorang...