4

13 3 0
                                    

Saat mereka sampai di kelas "Jidah gue minta maaf banget bilangin ke Aisyah"bujuk Galih kepada Sajidah "gak kamu bilang aja sendiri"ucapnya dan langsung duduk ke bangku,Saat Galih ingin bicara lagi,ada guru yang masuk kekelas karena jam pelajaran selanjutnya mulai.Saat bel pertanda pulang sekolah berbunyi,

~
~
~
~

"TED...TED...TED...." "ok anak anak jam pelajaran saya selesai kita akhiri dengan mengucapkan Hamdallah",ucap guru tersebut. "Alhamdulilahirobil'alamin"ucap semua siswa,saat semua sudah pulang dan tersisa tinggal Aisyah, Galih,Sajidah dan Riyan,saat Sajidah dan Aisyah ingi keluar "Aisyah"panggil Galih,sontak Aisyah yang bejalan tadi berhenti dan di ikuti Sajidah "Aisyah tunggu aku mau ngomong" ucapnya sedikit mendekat Aisyah,
"kalo gak penting,aku mau pulang nanti di tunggu kakak aku"ucap nya "ini penting Syah,mungkin ini waktunya gue omongin ke luh"ucapnya meyakinkan "ya udah jangan lama lama" "ehm gimana ya gue ngomongin nya" ucap Galih bingung "udah loh omngin aja"ucap Riyan memaksa Galih "eh..mgue,eh...m gue" ucap nya gugup "mau ngomong apa sih kalo gak perlu mending nanti aja keburu sore tahu!"ucap Sajidah sebel "iya kalo gak penting nanti aja ya nanti aku di tunggu in kakak ku" ucap nya gelisah "udah loh omngin aja" "Ehm...gu..e ehm...gue suka sama loh,loh mau kan jadi pacar gue?"ucap Galih gugup,Aisyah yang mendengar itu hanya diam mematung,"gimana kamu ma..u kan jadi pacar gue?"ucap Galih mengulang kalimatnya tadi,Aisyah yang mematung tadi terkejut karena Sajidah menepuk pundak nya,"Syah gimana kamu di tanya tu ?" "gimana,apanya?"tanyanya balik "itu si Galih suka sama sama kamu," "iya gimana kamu mau gak jadi pacar aku?"ucapnya mengulangi kalimatnya satu kali "maaf...ak..uu gak bisa nerima kamu"ucap Aisyah tertunduk,Galih yang mendengar kata kata tersebut langsung menunduk dan menarik napas dalam dalam "ehm ya udah gapapa kok kalo kamu gak terima aku,aku maklumin  mungkin ini belum waktunya,maaf udah buat kamu jadi kaget dengan ucapan aku tadi" "aku minta maaf banget aku gak bisa merima kamu" ucapnya bersalah "iya gakpapa kok,ya udah kamu pulang gih nanti di tungguin kakak kamu"ucapnya dengan senyuman terpaksa "ehm..ya udah aku pulang dulu Assalamualaikum"ucapnya sambil mengajak Sajidah pulang."Waalaikumsalam"ucap Galih,karena ia tidak berhasil mengambil hati Aisyah akhirnya ia ikhlas dengan keputusan Aisyah,mungkin memang belum waktunya untuk mereka bersatu."loh jangan nyerah"ucap Riyan nyemangatin Galih.
*
*
*
*
*
*
Maaf ya part yg ini dikit soalny lagi badmood:),

Cinta Dalam DoaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang