dua

76 8 2
                                    

Punya suami selebriti itu kadang susah dan suka makan hati,begitulah yang dirasakan seorang Jung Eunha. Ya walau dirinya juga kadang disibukkan mengurus butik tapi tetap saja Eunha masih bisa mengurus keluarganya dengan baik.

Siang ini Eunha lagi masak di dapur buat nyiapin makan siang anak-anaknya. Sementara Jungkook di studio karena ada kerjaan. Biasalah selebriti sibuk mulu,banyak kerjaan.

"mami udah masaknya? Icung laper" tanya anak sulung Eunha dan Jungkook.

"iya abang sabar dulu ya,mami bentar lagi kok. Abang tunggu aja sama adek"

Anak sulung Eunha itu pun mengangguk lalu kembali ke ruang tengah,duduk bersama sang adik.

Setelah selesai memasak Eunha langsung membawanya ke meja makan.

"abang, adek ayo sini nak kita makan" teriak Eunha memanggil kedua putranya itu.

"yeay makan"
Si bungsu udah heboh banget pas naik ke meja makan.

Eunha membantu si adek yang kesusahan naik ke kursi,sementara si abang udah duduk anteng.

Eunha menyiapkan nasi dan lauknya ke dalam dua piring untuk anak-anaknya.

"nah ini buat abang dan ini buat adek, ayo dimakan"

Abang dan adek mengangguk lalu mulai melahap makan siang mereka.

Sebenarnya hari ini harusnya Eunha datang ke butik buat ngecek sesuatu,tapi sayangnya Eunha gak bisa pergi dan ninggalin anak-anak sendirian di rumah,kan Jungkook ada kerjaan juga.

Abang masih berusia 4 tahun dan adek baru 3 tahun. Mereka masih terlalu kecil untuk di tinggal-tinggal. Memang di keluarga mereka ini gak pake asisten rumah tangga atau babysitter.

Selesai makan siang Eunha nemenin anak-anaknya nonton di ruang tengah sambil main.

Tok...tok...tok...

"iya sebentar"

Eunha segera membuka, ternyata ada Umji bersama anaknya di depan.

"iya Ji kenapa?"

"kak Una boleh nitip Seongmin gak? Aku mau ngajar,terus ayahnya masih di studio"

"oh iya boleh kok,ayuk Seongmin masuk"

Eunha mengajak Seongmin putra Umji dan Yoongi itu masuk setelah Umji berlalu dari hadapannya.

"Umiiin"

Adek berseru senang saat melihat maminya bersama Seongmin.

"ongtae"

Balas Seongmin lalu segera menghampiri si adek,atau lebih akrab di panggil Youngtae.

"yaudah kalian main dulu ya,mami mau ke kamar"

Kedua bocah seumuran itu mengangguk sementara si sulung hanya fokus menatap televisi.

Eunha masuk ke kamar terus buka laptopnya mau ngecek stok barang-barang di butiknya,terus nanyain ke orang kepercayaannya yang ada di butik.

Selaku seorang ibu Eunha tetap harus memprioritaskan anak-anak dan keluarganya dari pada pekerjaan. Eunha bukan tipe ibu atau istri yang suka menelantarkan keluarganya.

...............

Jungkook dan Yoongi kini sedang makan siang di kantin yang ada di kantin.

"semoga lagu lo kali ini bisa tenar seperti sebelum-sebelumnya ya Kook"

"iya bang pastinya,siapa juga yang nanyinya"

"heh,gue juga ya yang bikin lagunya pasti bagus lah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Family • Bangchin ft NaeunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang