~Ending~

150 14 2
                                    

Hae gaes:v

Dah lama ga up:v
Puasa nya juga udah lewat;( Nasib story yg ini ke gimana? Hiks;((

Tapi tenang aja. Aku hiatus in dulu.. Thn depan bisa lanjut lagi;) semoga kita semua ketemu lagi di bulan Ramadhan taun depan y gaes;) aminnnnn..

--

Malam takbir adalah malam yg paling ditunggu tunggu semua umat muslim. Setiap mendengar gema'an takbir hati kita pasti merasa tenang dan tentram;) rasa bahagia nya tidak bisa dibendung. Pasti.

Tapi ada sisi lain nya juga.. Malam takbir juga adalah tanda pemisah kita dengan Bulan Ramadhan;(( Bulan Ramadhan.. Bulan yg suci dan penuh ampunan akan pergi..

Semoga para readers disini diberi umur yg panjang supaya kita semua bisa bertemu lagi dgn Bulan Ramadhan thn depan. Aminnn ya Allah🙏🙏

**

Allaaahh Hu akbar allaaaaah Hu akbar allaaaaah Hu akbar..
Laaaa ila haillaullaaahh Hu allaaaah Hu akbar.. Allaaaaah Hu akbar walilaaaaa ilham~

Koki yg sedang berada diteras ikut melantunkan takbir..

Koki: "Allhamdullilah.. Gk kerasa udah malam takbir aja.. Besok udah lebaran aja bulan Ramadhan thn sekarang emang g kerasa.."

Hyoma: "Assalamu'alaikum.. Koki~ Koki"

Moy: "Assalamu'alaikum"

Koki: "Eh lu berdua.. Waalaikumsalam"

Hyoma: "Eh lu disono ternyata gw kira didalem rumah hhe"

Moy: "Segede gaban kok g keliatan c yom"

Koki: "Mksd lo apa hah.. Nyadar woi lu segede apaan"

Hyoma: "Udah udah. Ki cabut yuk kita malam takbiran"

Koki: "Kmana?"

Hyoma: "main petasan lah apalagi"

Koki: "Yee anjir gw kira lu berdua ngajakin gw takbiran dimesjid taunya ngajak main petasan.. Gk berkah banget si idup lu"

Moy: "Astagfirullah ki bukan gtu.. Yudah deh kita ke mesjid aja dolo liat suasana kalau penuh kita main petasan"

Hyoma: "Nah iya gtu"

Koki: "Yudah tar yee. Gw kunci pintu dulu"

*ceklek

Koki: "Caw"

Diperjalanan~

Koki: "Allaaaah Hu akbar.. Allaaaaah Hu akbar.. Allaaaaah Hu akbar.. "

Hyoma: "Laaaailaaaa Ha ilaulaa aaaah Hu allaaah Hu akbar.. "

Moy: "Allaaaah Hu akbar.. Walilaaaaa ilham.. "

Koki: "Adem ya dengernya"

Hyoma: "Yoi.. Hati gw rasanya bergemuruh pen teriak"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kehidupan Anak naga selama Ramadhan[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang