4

11 2 0
                                    

Sudah hampir 3 bulan amanda
melakukan terapi,dan sekarang gadis cantik itu sudah bisa jalan kembali,dan sudah di perbolehkan  pulang ke rumah kembali 2 hari yang lalu.

"Pokonya besok aku mau mulai sekolah lagi,aku kangen sekolah" ucap amanda entah sudah ke berapa kali nya.

alano yang gemas dengan tingkah gadisnya itu menjawil hidung nya "hahaha yakin kamu mau sekolah?" Dengan kekehan

"Iyalah alano,kan kamu tau aku kangen sama sekolah" amanda itu tipikal orang yang mempunyai penyakit,tapi tidak seperti orang punya penyakit.Itu lah hebat nya amanda,dia pandai menyimpan semua kesakitan yang di rasa,bisa di lihat dengan sifat nya yang ceria dan tentu saja manja hihi.

"udah izin sama papi?kalo papi ga izinin,aku juga ga akan izinin kamu" ucap alano dengan mengelus rambut amanda.

"Belum hehe" cengir amanda

"oke fix ya kamu besok ga sekolah"

"Ih alano apasihh,iya aku izin sama papi nanti abis dari sini" oh iya alano dan amanda sedang berada di taman dekat rumah gadis itu,bosen di rumah katanya.

"aku sih berharap ga di izinin" ucap alano dengan senyum lebar nya.

Amanda yang geram langsung memukul lengan alano "ohh biar kamu bisa deket cewe cewe tanpa sepengetahuan aku kan iyakan,ngaku aja deh alano" ucap nya dengan cemberut.

"hey,ko jadi cemburu sih?lucu deh liat kamu kaya gini" Tapi tetep aja amanda ya amanda kalo lagi merajuk ya gitu

alano menghela nafas "iya deh besok kamu boleh sekolah,asal izin sm papi mami dulu,terus besok kamu ga boleh jauh jauh dari aku,oke ananta?" Ucap nya sambil tersenyum, amanda yg mendengar ucapan alano memekik kegirangan.

"siapp boss" dengan tangan kanan nya seperti hormat bendera.

***

Setelah sampai rumah amanda langsung berlari masuk ke dalam untuk menemui abraham,alano sudah memperingati tapi tetap saja tidak di hiraukan.

Terlihat Abraham sedang duduk santai di temani novi,mami nya. Di ruang keluarga yang sangat megah itu

"papiiii" sapa amanda dengan senyum cantik nya,Abraham yang sedang mengobrol dengan novi pun menoleh melihat putri nya yang sedang berlari ke arah nya.

"Jangan lari amanda,nanti jatoh" amanda yang di peringati hanya menampilkan gigi putih nya saja.

"pi mi,besok aku mau sekolah,boleh ya pi mi?" ucap amanda sambil mengeluarkan puppy eyes nya,jurus andalan.

Abraham dan novi yang mendengar apa yang di inginkan pun kaget "sayang,kamu yakin mau sekolah?apa ga sebaik nya kamu sekolah di rumah lagi aja?" ucap novi sambil mengelus rambut panjang amanda.

"aku gamau mi,di rumah bosen ga ada temen,kalo di sekolah kan rame,iyakan alano?" Ucap amanda,alano yang di tanya hanya tersenyum saja.

"yasudah besok amanda boleh kembali sekolah,asal jangan jauh jauh dari alano" setelah berdebat dengan putri kesayangan nya akhir nya di izinkan

Mata amanda berbinar senang "makasih pi,mi" ucap nya dengan mengecup pipi papi dan mami nya.

SEGINI DULU YA??
enjoyy gaiss❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALANTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang