PerKenalkan namaku deny seorang remaja lulusan smk dari sebuah kota kecil didaerahku singkat cerita disuatu hari aku sedang bekumpul dengan kawan-kawan ku disebuah gardu(tempat nongkrong didesa) mereka membicarakan suatu pekerjaan.
'oi..bro ngapain jam segini baru dateng' sorak sibagus
'haha pasti abis jaga lilin yaaak semalemmm..' sahut jupri
'hust.... Jaga mulut loo..' suara lantang dari pojok lan gardu yang seolah menegakan keadilan
'hei para-para calon penghuni neraka apakabar kalian?' ucap deny dengan tertawa kecil
'tu si adit tumben ikutan disini,mojok lagi ngapain lu ditt...?' tanya deny
'gw kesini nungguin lo bodo..! ,Ada yang mau gw kasih tau.' ucap adit yang duduk dipojokan sambil dikit mengangkat kepalanya keatas
'katanya tadi mau nawarin kerjaan gitu sih ni anak,tapi keknya kerjaanya paling itu jaga kandang ayam, gua yakin!' ucap jupri
'enak aja lu ngomong kerja jaga ayam gua beneran nih mau ngajak kerja!'sahut adit
'Dah biar si adit ngomong dulu lu diem aja tod!' ucap deny
'oke lah yang penting ngak ngepet aja gua mau lu ajak kerja'ucap jupriDan aditpun mulai cerita bahwa dia ditawarin pamanya dikota untuk kerja diproyek bangunan sebagai karyawan untuk 2 proyek sekaligus dan sudah ada jatah tempat tidur disebuah kos yang udah gratis dan makan pun tinggal beli dari situ deket warung...dan bla...bla... Bla... Smpai ahirnya mereka setuju dan mau ngikut adit kerja
Ketika mereka berempat smpai disana mereka pun diarahkan oleh seorang lelaki setengah orang(agak tua) langsung mereka diarahkan ke sebuah rumah didaerah yang lumayan sepi,cuma ada beberapa rumah dan 1 warung.selepas mereka masuk kerumah yang disediakan mereka langsung beristirahat di kamar masing-masing tapi.....
'Gruuuuaakkkkkk......!!!
'apaan tuhh.. !' sontak jupri yang langsung keluar dari kamarnya menuju keluar
'heheheheee...'
'oalah sianj*ng...kau pep** ngagetin aja!' jupri yang kesal karna bagus yang nyenggol meja yang atas nya ada piring dan sekarang berserakan dilantai.'Ada apaan sih ricuh banget mau tidur aja susah looo...!' deny yang keluar kamar sambil jalan dengan mata setengah merem.
'udah-udah gwe minta maap loo gua aja gk sengaja ni nubruk kaki meja soalnya abis dari toilet tadi kaya ada yang manggil da..'
'dahlah jangan ngelantur dah tidur sono besok kita mulung hari pertama ini' bagus yang masih menyimpan sepatah kata misteri dipotong oleh deny dan semua masuk kedalam kamar masing-masing dan tidur.Sampai beberapa saat bulan berlalu semua normal dan berjalan sesuai keinginan mereka saat masih didesa tapi ada satu hal yang menarik dari mereka berempat yaitu si deny yang dapet kenalan cewe dan sering jalan disaat libur kerja sebut saja namanya wanda gadis cantik dari desa yang deket dari rumah kos mereka itu setiap pagi selalu memberikan makanan untuk mereka berempat sampai ketiga temen deny heran dibuatnya.
'oy.. den lu kok bisa sih dapet cewe sepervek si wanda itu lu pake cheat ya?'
'cheat you father head... Gua aja heran muka gua aja disini yang paling mentok bawah,tapi gua seneng banget bisa ketemu dan dah mau jadian ni sama si wanda lu pada doain aja ya!' ucap deny sambil tersenyum kecil.
Oke den kita semua supot lu kok tenang aja! Lagian kita kan juga makan jatah kirimanya juga den jadi kita gausah repot-repot beli sarapan setiap pagi di setengah bulan terahir ini' ucap bagus yang sangat membuat deny senang mendengarnya pun membuat semua tenang dan istiahat.
Sampai beberapa bulan kemudian saat si bagus,jupri dan adit memutuskan mau pulang kedesa hendak ketemu mak sama bapak karna saat itu lagi libur kerja karna proyer pertama dah beres. Tapi deny yang memilih tinggal dikos aja dia cuma nitip uang ke sijupri buat dikasihin buat ortunya didesa.
'jup gua nitip aja ya gua ngak pulang dulu lagian gw pulang juga suasana rumah sama aja,ngak dianggep gua dirumah cuma lu bertiga temen gua didesa makasih ya udah mau jadi temen gua sejak smp:)' kata deny
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan SEBUAH takdir (Mauclearnyisadikit)
Teen FictionCerita romance yang saya coba colab sama horor dan adventure.. Cerita khayalan saya ini full 100% . . . . moga ENJOY YOUR READING!! Jangan lupa bintanya klo suka biar saya terusin dgn semangat dan jan lupa hinaanya ya man teman:)