Setelah lama kesepian menyendiri selama 2 tahun deny ahirnya sedikit membuka jalan hidupnya sekali lagi.
"Mak deny pamit dulu mak mau nyari kerjaan ya.."
"Iya den ,mak selalu doain lu kok moga cepet dapet kerja lagi dan bisa bahagia lagi."
Ucap mak deny seraya mengadahkan tangan niat berdoa"Amiin...mak klo gitu deny berangkat dulu ya mak."
Deny dengan bersemangat berangkat menuju ke kota hendak mencari kerja tapi saat mau keluar desa diperbatasan ada beberapa pemuda...
"Hooii coeg... Berhenti bentar!"
Jerit salah seorang pemuda"Hmmmm..."
Gumam deny seraya berhenti dan membalikan badanya henda melihat mereka.
Namun..'Gbuukk...
Satu pukulan mendarat diperut deny tanpa ia sadari"Rasain lu tod!! Udah lama gua gak liat muka lu"
Ucap temen deny dari sekolahnya dulu,yang kata temenya benci sama deny."Giliran gua..!! Nih rasain!"
'Buuukkk..
'Uhh...
'brakk..!!!
'Prakk..!
Berkali-kali hantaman dan tendagan menerpa tubuh deny tapi deny diam tak melawan sampai ahirnya mereka pergi"Dah yuk cabut dah mau mampus dia ini."
"Cihh.." ucap deny yang masih lemas terkulai ditengah jalan
"Idup gua emang gak ada artinya dari dulu emang gua kek sampah" ucap deny sambil bangun dan berjalan ke terminal untuk pergi kekota
**Sampai dikota****
"Alhamdulillah dapet kerja juga walau cuma jadi OB pabrik juga gpp" ucap deny bersyukur
Dia kerja sambil ngekos karna pabriknya gaboleh dibuat nginep dan kosnya lumayan jauh dari situ karna yang deket udah pada penuh
Sampai belum genap 4 bulan disuatu hari saat deny tengah jalan2 malam hari kesebuah desa kecil niat mencari warung kopi kecil.
"Dih sepi amat ni jalan.. balik aja kali ya iya masa ada warung sepi gini.."
Ucap deny sambil tengok kanan kiri cuma ada pohon mangga dan pisang"Aaaaaaa....jangan tolong jangan.....
Tolong....tolongg.."
tiba-tiba ada
Suara misterius yang datang dari dalam balik pohon2 yang gelap"Eh suara siapa tu..."
Deny berlari menuju sumber suara"Woi Bangsa* berhenti!!"
Ucap deny melihat seorang lelaki paruh baya yang memakai busana serba hitam dan sebuah blangkon.Dan seorang gadis setengah telanjang sedang di gagahi oleh pria itu.
"Jangan gangu ritualku kau bocah kencur"
Ucap pria itu"Tolong cepet tolong aq!"
"Ritual apaan ini bangsa*******........."
Ucap deny sambil nendang pria itu'Bruuukkkkk!!!
Pria itu tepental karna tendangan deny
"Cepet kau pake jaket ku ini!"
Ucap deny sambil melepas jaket dan melemparnya ke arah gadis yang setengah telanjang itu."Bangsa** kau bocah!! Nantangin loo ya!"
'Praaakk..
'Mbuukkk..
'prakkkkk...."Lo udah tua gak ada otak tolo* mana pantes lu hidup...."
Deny nonjok kepala pria itu dan pria itu terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan SEBUAH takdir (Mauclearnyisadikit)
Ficção AdolescenteCerita romance yang saya coba colab sama horor dan adventure.. Cerita khayalan saya ini full 100% . . . . moga ENJOY YOUR READING!! Jangan lupa bintanya klo suka biar saya terusin dgn semangat dan jan lupa hinaanya ya man teman:)