Pricelya calysta berly; seorang gadis SMA yg memiliki paras cantik bak Dewi Yunani,pipi yg sangat chubby,dan tubuh yg tak terlalu tinggi itu memiliki watak yg sangat ceria, ceroboh,dan sama sekali tidak bisa bersikap feminim.
Namun siapa sangka dibalik keceriaan nya itu,tersimpan beribu luka yg ia sembunyikan dengan senyum manisnya.
Disaat semua orang didunia ini bahagia memiliki kehidupan yang berlimpah harta,tapi bagi calysta hal yg paling mem bahagiakan adalah bisa mendapatkan kasih sayang dari sang papa.
Hingga pada suatu ketika, calysta tak sengaja bertemu dgn seorang pria yg sok ganteng,sok keren,dan sok tenar yg lebih calysta anggap sbgai roh jahat dihidupnya.
Dan pada saat itu pula calysta menetapkan bahwa pria itu adalah musuh bebuyutan nya.
--------------------Elvano Gybran Rhafedhra: anak dari keluarga Rafedhra ini yg bisa dibilang sudah sangat sempurna. bagaimana tidak? Dengan wajah nya yg sangat tampan,tubuh yg sangat eksotis membuat siapa saja yg melihat akan terkagum" dibuat nya.
Tidak hanya berlaku untuk kaum hawa,bahkan kaum Adam pun ada yg pernah jatuh hati karna ketampanannya. Sangat gila bukan?!
Hingga ia bertemu dgn gadis cantik dgn pipi yg sangat chubby,membuat sifat pria dingin itu seketika berubah menjadi pria yg sangat menyebalkan.
Bagi vano, kebahagiaan yang sesungguhnya datang saat ia bisa menjahili CALYSTA.
Semakin sering vano mengganggu calysta, maka semakin vano sadar bahwa calysta hanya memakai topeng untuk menutupi kehidupan yg sebenarnya.
Saat menatap mata nya,vano seakan mengerti bahwa musuh nya ini membutuhkan seseorang untuk menjadi sandaran di sela" tangisan malamnya.
Mulai saat itu,vano berjanji untuk selalu siap menjadi sandaran calysta kapan pun dan dalam situasi apapun.
---------------
Haiiii!!!!
Gimana prolog nya?.. maklumin aja ya kalo terlalu pendek,soalnya ini cerita pertama ygaku buat🥰
Jangan lupa di vote and komen ya...
Lanjut di chapter 1 gaes...👋🏼
Bilaa,
27 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
CAL'YSTA [On Going]
Novela Juvenil"bahkan saat kau tertawa mata mu tak akan pernah bisa berbohong bahwa kau sedang menyembunyikan luka" -Elvano Gybran Rhafedhra- "Setidaknya aku bisa terlihat bahagia saat hati ini tersiksa" -pricelya calysta berly- ••kisah tentang Dua insan yang sal...