Jungkook dan ayam goreng adalah sebuah kesatuan yang nggak akan pernah bisa dipisahin.
Sederhana aja sih, semua berawal ketika mamah Seokjin yang memesan ayam goreng pak haji lewat jasa gofood. Sengaja, tau banget kalo Jungkook kelaperan.
Waktu itu Jungkook masih duduk di bangku SMA. Masih pake seragam putih abu-abu sambil selonjoran di sofa depan TV. Udah manis, kok ya males:(
Jungkook cuma ngeluh laper dan mamah ngasih dia pilihan mau ayam geprek, bakso mercon, atau seblak. Seketika jungshook nya langsung keluar. Gila, dikira bayinya fakuke apa ya?
Namanya bayi, mana berani ketemu cabe. Udah bosen ketemu Bambam di sekolah, alhasil paling males ketemu cabe yang asli. Merah dikit, makanan ditolak.
Tinggal makan aja cerewet.
Sampe akhirnya, mamah liat ada pilihan promo ayam goreng pak haji. Beli satu gratis satu. Lumayan, mumpung papah Namu lagi lembur. Makan siang berdua aja kan jadinya.
"Koo, mamah mau pesen ayam goreng mau?"
Jungkook yang lagi nonton pororo nyungsep sama temennya langsung noleh sambil ngedip-ngedipin dua matanya. Sumpah, imut ga ketolongan.
"Ung? Ya ya ya, mawu ayam doyeng banya-banyaaaa"
Seokjin yang lagi mantengin hapenya cuma geleng-geleng sambil ngakak. Orang dia mau pesen yang promo, bayinya malah minta banyak.
Nggak pake nunggu rengekan Jungkook, doi langsung pesen ayam goreng yang lagi promo itu sepaket. Dapet driver yang masang pp asli rupawan parah, Kim Taehyung.
Tulisannya sih nunggu 30 menit.
Sehingga 30 menit kemudian, memang betul ada bel berbunyi sangat keras di rumah Jungkook. Mamah teriak dari dalem kamar mandi,
"KOO, TOLONG BUKAIN YAAA. MAMAH MASIH BUANG HAJAT!!"
Jungkook yang lagi nyemilin yupi langsung dengus kesel. Ganggu banget dia lagi nonton kak ros nyanyi bareng cucunya Tuk Dalang.
"Iyhaaa, Koo jalan ni loooo. Sabal toh mas gojekkkkk"
Jungkook lari kecil sambil bawa kunci pagernya. Cepet-cepet buka pintu sebelum terpanah sama apa yang barusan dia liat.
WARN!
Boyxboy
No homophobic!
M rated 🔞
Taekook
Top!Tae
Bot!JKan original story.
Dua kotak ayam goreng itu membuat Jungkook akhirnya bisa ketemu sama kakak tampannya, Kim Taehyung.
Singkat cerita, sebenernya setelah Jungkook hampir kepeleset gara-gara liat pesona Taehyung, tangan yang dibungkus sarung tangan hitam itu langsung memegang pinggang Jungkook yang ngedipin dua matanya lucu.
"Kakak ganteng, boleh kenalan tah?"
Langsung bikin sosok yang masih pake helm merah itu melongo, matanya jadi lebar, untung ga copot. Senyumnya langsung keluar gitu aja,
"Eh? Adek lucu banget? Ayo kenalan sini, kakak namanya Taehyung, kamu siapa?"
Perkenalan singkat yang bikin keduanya semakin dekat, mulai dari chatting bareng, keluar tiap sabtu-minggu, terus ngelakuin hal-hal bareng sampe sekarang Jungkook udah jadi mahasiswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayam Goreng - kth+jjk
Fanfickalo koo nurut, boleh dapet 'ayam goreng' nya kakak sepuasnya, tapi ndabole digigit nanti luka!🔞 ✨ COMPLETED ✨ WARN! BXB ✨ NO HOMOPHOBIC ✨ BAHASA ✨ TAEKOOK ✨ top!tae, bot!jk ✨ M RATED (21+) ✨ ONESHOOT